Intip 7 Potret Rafathar Main Bareng Disabilitas Inspiratif Faisal dan Tegar, Kompak Banget!

Intip 7 Potret Rafathar Main Bareng Disabilitas Inspiratif Faisal dan Tegar, Kompak Banget!

rafathar bermain bersama tegar dan faisal anak disabilitas inspiratif-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang terkenal dengan sikapnya yang cuek.

Namun baru-baru ini, sikap Raftahar saat bermain dengan dua penyandang disabilitas inspiratif yakni Faisal dan Tegar menuai pujian dari warganet.

Kedua anak tersebut diketahui adalah Faisal Hamudi, seorang anak berkebutuhan khusus yang  berprestasi. Serta Tegar yang merupakan pemeran utama dalam film Tegar.

BACA JUGA:Greta Irene Sebut Laura Anna Jadi Korban Daddy Issue Oleh Papa Gabor: Tiap Disakitin, Dia Nggak Apa-apa

BACA JUGA:Pengakuan Suti Karno Tak Pernah Minum Air Putih Hingga Idap Diabetes 18 Tahun: Nggak Ada yang Harus Disesali

Kakak kandung dari Rayyanza itu memperlihatkan sisi yang berbeda dan tak canggung saat bermain bersama Faisal dan Tegar. Berikut momen kebersamaan Rafathar dengan Faisal dan Tegar ketika bermain bersama.

1. Momen Perkenalan

Pada awal pertemuannya, Rafathar tak pikir panjang untuk menanyakan nama kedua penyandang disabilitas tersebut. Namun, ketiganya terlihat masih malu-malu untuk berinteraksi.

2. Bermain PlayStation bersama

Makin dekat ketika melakukan permainan bersama, mereka tampak bermain playstation dan bermain bola. Faisal dan Tegar merupakan seorang anak disabilitas yang lahir tanpa memiliki kedua tangan dan hanya memiliki satu kaki sehingga ketika bermain PS mereka tampak mengenakan satu kakinya untuk memegang stik PS.

3. Perjalanan Menuju Pusat Perbelanjaan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: