Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Didoakan Berjodoh: Orang Baik Harus Ketemu Orang Baik Juga!

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Didoakan Berjodoh: Orang Baik Harus Ketemu Orang Baik Juga!

Perjodohan Ririn dengan Jonathan-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID  - Jonathan Frizzy mulai sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Ririn Dwi Ariyanti dimedia sosial.

Hal tersebut membuat netizen ramai-ramai berdoa agar keduanya saling berjodoh sama-sama memiiki wajah yang tampan dan cantik.

Dalam perayaan Natal yang berlangsung beberapa waktu lalu, Ririn diketahui ikut hadir dan sempat mengabadikan foto bersama mantan suami Dhena Devanka tersebut.

BACA JUGA:Waspada! Potensi Cuaca Ekstrem saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Meskipun acara tersebut tak hanya dihadiri Ririn ada juga kerabat dan teman lainnya, namun netizen tetap fokus dengan kehadiran Ririn dan Jonathan.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Jonathan terlihat memajang beberapa foto perayaan Natal. Pada slide berikutnya, terlihat Ririn berada satu frame dengan Ijonk dan tampak akrab dengan paman dari pria tiga anak tersebut, yakni Benny Simanjuntak.

It's Christmas! CSC TCYK Family. Blessing Joyful Everyone..," tulis Jonathan Rabu, 22 Desember 2022.

Namun sayangnya, Ririn juga dikaitkan dalam perceraian Jonathan dengan mantan istrinya, Ririn disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jonathan.

BACA JUGA:MUI Minta Kapolri Tindak Perusahaan yang Paksa Karyawannya Gunakan Atribut Natal: Hormati Keyakinan Umat Islam!

Namun, hal tersebut tak membuat Ririn gerah dan tak nyaman karna baginya dirinya tak sama sekali melakukan hal tersebut.

Netizen selalu mengomentari jika Ririn dan Jonathan saling memposting foto kebersamaan dimedia sosial salah satunya yaitu.

"Semoga Jonathan ririn berjodoh org baik emang harus sama org baik," kata ani_an.

"Biarin aja kan sekarang duda sama janda Jonathan SM ririn emng sudh di takdir jodoh kali..," sambung shelf.

BACA JUGA:Adele Ikuti Jejak Rihanna, Kepakkan Sayap Jadi Pebisnis Usai Resmi Luncurkan Brand Lingerie!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: