Waduh! Dodi Hidayatullah Umumkan Perceraian: Sudah 5 Bulan Lalu Kami Berpisah

Waduh! Dodi Hidayatullah Umumkan Perceraian: Sudah 5 Bulan Lalu Kami Berpisah

Dodi Hidayatullah bercerai dari Auliya-@dodihidayatullah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dodi Hidayatullah yang merupakan personel grup musik Islami mengumumkan bahwa dirinya telah bercerai dari Auliya.

Padahal, Dodi dan Auliya telah menjalani rumah tangga yang cukup lama untuk saling mengenal satu sama lain yaitu 11 tahun.

Dodi merupakan salah satu sahabat terdekat dari Rey Mbyang suami dari Dinda Hauw.

BACA JUGA:Sempat Bikin Heboh Usai Pamit, Widi Vierratale Akhirnya Minta Maaf ke Penggemar: Maapin Ya Kemarin

Dodi mengumumkan dirinya bercerai dalam postingannya di Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Dodi mengatakan bahwa dirinya dan Auliya sudah sempat pisah rumah selama lima bulan, sebelum akhirnya resmi bercerai pada 14 Desember 2022 kemarin.

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk Berpisah dengan saya," ungkap Dodi pada keterangan fotonya Selasa, 20 Desember 2022.

Dengan adanya postingan seperti itu lantas secara cepat membuat netizen bertanya apa penyebab keduanya memilih bercerai.

Oleh karena itu di kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan. Pertama : Memberitahukan Mulai tanggal di atas status saya bukan lagi SUAMI Teh Auliya," jelasnya.

BACA JUGA:PM Belanda Resmi Minta Maaf Atas Keterlibatan Belanda Dalam Perbudakan Selama 250 Tahun

"Sampai detik ini, InsyaaAllah saya sudah berusaha berjuang maksimal mempertahankan namun takdir berkata lain. Dan Saya sebagai Pemimpin Rumah Tangga Bertanggung jawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi," paparnya.

Lewat unggahannya, Dodi juga turut mengucapkan terima kasih pada istrinya yang sudah menemaninya selama 11 tahun belakangan. Bahkan sebagai ayah, Dodi mengaku akan terus rukun dengan mantan istri demi ketiga anak-anak mereka.

"Kedua : mau mengucapkan terima kasih buat Teh Auliya yg sudah menemani selama 11th pernikahan, bukan waktu yg Sebentar., banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimanapun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2. Doakan kami," tandasnya.

Pengumuman itu langsung bikin sahabat kaget. Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga turut memberikan komentarnya mengenai hal ini.

BACA JUGA:Desy Ratnasari Ungkap Nasihat Sang Ibu Usai Pernah Pacaran dengan Irwan Mussry: Kalau Dia Jodohmu, Udah Dikawinin!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: