Desy Ratnasari Ungkap Nasihat Sang Ibu Usai Pernah Pacaran dengan Irwan Mussry: Kalau Dia Jodohmu, Udah Dikawinin!

Desy Ratnasari Ungkap Nasihat Sang Ibu Usai Pernah Pacaran dengan Irwan Mussry: Kalau Dia Jodohmu, Udah Dikawinin!

desy ratnasari ungkap putus dengan irwan mussry-@desyratnasariterdepan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Desy Ratnasari dan pengusaha tajir Irwan Mussry pernah menjalin hubungan pacaran selama 8 tahun lamanya. Desy Ratnasari pun buka suara mengapa dirinya berpisah dengan Irwan.

Dilansir dari akun @rumpi_gosip pada Senin, 19 Desember 2022. Dalam video tersebut Dessy mengatakan sosok laki-laki yang bersamanya cukup lama menjadi seorang father figure bagi anaknya.

"Saya kemudian punya sosok laki-laki yang lumayan lama saya barengan, yang menurut saya itu adalah father figure yang dekat dengan anak saya karena dari umur 2,5 tahun sampai dia umur 10 tahun" ucap Desy.

BACA JUGA:Safety Reading! Pastikan Kendaraan Sebelum Berangkat Mudik Nataru

BACA JUGA:Janji Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Usai Dilantik Sebagai Panglima: Organisasi Harus Bersih dari Beking Tambang Ilegal!

Desy merasa bersyukur walaupun dirinya dengan mantan kekasih tidak berjodoh tetapi Allah telah memberikan hikmah yakni anaknya memiliki father figure dalam hidupnya.

"Ngobrol, curhat segala macem. Ya, Allah mungkin kasih kesempatannya sama yang lain nih ada walaupun saya tidak berjodoh tapi Allah kasih hikmah anak saya punya father figure" tutur Desy.

Desy merasa anaknya itu melihat sosok ibu dan ayah yang penuh dalam hidupnya.

"Dia juga penuh kehidupannya untuk melihat sosok ibu dan ayah walaupun tidak sempurna" ujar Desy.

Dia pun membeberkan nasihat ibunya yang selalu mengingatkan bahwa Irwan bukanlah jodoh yang diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:5 Cara Atasi Mata Panda Secara Alami, Lakukan Hal Ini Agar Terlihat Lebih Fresh!

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-17 Boxing Day, Dibuka Brentford vs Tottenham Hotspurs

"Setiap tahun saya umroh, mamah bilang gini sampai tahun ke-8 'Allah tuh udah kasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah, bukan dia jodohmu, kalau dia jodohmu dari kemarin tiap tahun kamu umroh udah dikawinin'" kata Desy.

Ia pun merasa tertampar dengan omongan sang ibu, sehingga itu yang membuat dia untuk memutuskan untuk berpisah dengan Irwan Mussry.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: