Ridwan Kamil Gabung Golkar? Suami Atalia Beri Respons: Please Jangan Tanya!

Ridwan Kamil Gabung Golkar? Suami Atalia Beri Respons: Please Jangan Tanya!

ridwan kamil dikabarkan gabung golkar-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan telah bergabung dengan partai politik Golkar.

Akan tetapi wacana Ridwan Kamil tergabung dengan partai Golkar belum mendapatkan konfirmasi yang jelas dari Gubernur Jawa Barat tersebut.

Kabar tersebut bermula dari pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang mengatakan Ridwan Kamil secara tidak langsung sudah tergabung dalam partai Golkar.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tak Lakukan Wisata Bencana Gempa Cianjur: Bantuan 1 Mobil yang Antar 8!

BACA JUGA:Ibu Melahirkan di Posko Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Beri Nama Bayi!

"Pak Ridwan Kamil kan sebetulnya dua minggu yang lalu sudah bergabung dalam Kosgoro 1957. Jadi sebetulnya beliau secara tidak langsung sudah menjadi warga Partai Golkar," kata Doli pada Senin, 12 Desember 2022.

Kemudian Doli mengatakan Golkar terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Dia menyebut Golkar siap menerbitkan kartu tanda anggota (KTA) jika Ridwan Kamil sudah siap bergabung bersama dengan partai Golkar.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus pun buka suara mengenai kabar Ridwan Kamil akan bergabung dengan partai Golkar, ia bahkan meminta semua untuk menunggu.

“Ya kita tunggu aja dong” tutur Lodewijk pada Jumat, 16 Desember 2022.

BACA JUGA:Happy Asmara Dijodohkan dengan Bupati Tuban Oleh Netizen: Kawal Sampai Pelaminan!

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Ini Alasan Pria Dapat Mencintai Lebih dari satu Wanita

Dia juga memastikan bahwa Gubernur Jawa Barat itu akan merasakan nyaman ketika berada di bawah pohon beringin seperti lambang partai Golkar.

“Insya Allah bagus kan orang berteduh di bawah pohon beringin. Kamu kalau enggak percaya cari pohon beringin jam segini apalagi makan siang sedikit duduk di bawah pohon beringin apa yang terjadi? Nyaman gitu loh” sambungnya.

Ridwan Kamil diketahui belum mau bicara soal partai politik pilihannya menjelang Pemilu 2024 mendatang. Meski sudah dipastikan selangkah lagi bakal bergabung dengan Partai Golkar, Ridwan Kamil masih enggan buka suara mengenai parpol pilihannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: