Abidzar Al Ghifari Kesal dengan Komentar Haters: Ada yang Ngomong 'Namanya Juga Anak Yatim'

Abidzar Al Ghifari Kesal dengan Komentar Haters: Ada yang Ngomong 'Namanya Juga Anak Yatim'

Abidzar Al Ghifari Alami Pelecehan Seksual saat Karaoke,-@abidzar73-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra Almarhum Ustadz Jeffry Al Bukhori (Uje), Abidzar Al Ghifari menjadi perbincangan publik mengenai penampilannya. Tampilan yang terkesan urakan sehingga dianggap netizen tak menggambarkan anak seorang pemuka agama.

Abidzar kemudian memberikan klarifikasinya dalam acara Pagi-pagi Ambyar pada hari Rabu, 14 Desember 2022 yang kemudian di unggah melalui Instagram @rumpi_gosip pada hari yang sama. Ia mengatakan dirinya lebih memilih tidak menghiraukannya jika netizen mengkritik soal cara berpakaiannya.

Abidzar juga mengatakan alasan dirinya akhirnya membalas komentar netizen dikarenakan telah menyinggung beberapa hal yang dirasa tidak pantas untuk dilontarkan.

BACA JUGA:Fenomena Gempa Bumi Magnitudo 5,2 Beruntun Guncang Bali, BMKG Beri Penjelasan

BACA JUGA:Wah Koleksi Senjata Ferdy Sambo Banyak di Rumah Saguling, Richard: Saya Kaget

“Ya gimana ya, sebenernya aku sendiri pun gak pengen ngebalesin komentar-komentar itu cuma kenapa akhirnya aku bales itu karena komentar itu sebenernya menyinggung hal-hal yang gak enak, contohnya kayak ada beberapa komentar yang ngomong ‘namanya juga anak yatim’ itu kan hal-hal yang menurut aku gak perlu disebutin, maksudnya gak semua anak yatim itu gini,” kata Abidzar.

Dia juga menyebutkan dirinya tidak akan membalas komentar pedas netizen apabila hal tersebut tidak menyinggung mengenai kedua orangtuanya yakni Umi Pipik dan Almarhum Uje.

“Sebenernya aku gak bakal ngebales komentar kecuali udah nyinggung bokap sama nyokap aja,” ucap Abidzar.

Penampilannya yang sering mengenakan anting selalu mendapat hujatan oleh warganet, Abidzar memberikan klarifikasi bahwa dia tidak memiliki lubang tindik di telinganya melainkan hanyalah aksesoris tempelan.

BACA JUGA:Viral Video Petugas ASN DPRD Sumut Main Judi saat Kerja

BACA JUGA:Viral! Momen Prabowo Berpidato Diteriaki Kader Gerindra: 'Anies Presiden'

“Gimana ya, emang gak ada lubangnya juga, cuma tempelan aja, emang pengen. Zaman sekarang kan banyak aksesoris-aksesoris yang bisa dipakai" ujar Abidzar.

Selalu di kritik bahkan saat lakukan ibadah umroh dengan keluarganya, dia pun mengatakan tak mau menunjukan bahwa dirinya tengah melakukan sholat atau bersholawatan. 

"Kitapun lagi ibadah pun tetap digituin, makanya aku ga pengen nunjukin lagi sholat, lagi sholawatan. karena ya inputnya tetep sama juga, mending aku jadi diri apa adanya aja" 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: