Raffi Ahmad dan Nagita 'Ditodong' Bantu Pembangunan Pendopo Soimah Lagi Senilai Rp 700 Juta!

Raffi Ahmad dan Nagita 'Ditodong' Bantu Pembangunan Pendopo Soimah Lagi Senilai Rp 700 Juta!

Soimah minta bantuan pembangunan pendopo ke raffi dan nagita-@showimah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mendatangi Pendopo Tulungo, milik Soimah yang berlokasi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mulanya, Soimah mengatakan soal pendopo dan bangunan bagian belakang yang berhenti di tengah jalan. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Soimah untuk meminta sumbangan dalam melanjutkan pembangunan pada fasilitas yang masih belum terealisasi. 

Bahkan ia merayu Sultan Andara agar mau membantunya lagi untuk meneruskan pembangunan pendopo tersebut.

BACA JUGA:Luka Modric Sebut Argentina Bukan Cuma Lionel Messi: Kroasia Bakal Bersatu Kalahkan Mereka!

BACA JUGA:Pembelian Rokok Lebih Penting daripada Makan di Indonesia, Sri Mulyani Ungkap Faktanya

"Jadi kalo aku melihat Raffi Ahmad itu kayak merasa lihat bapakku sendiri, kayak melihat saudaraku sendiri, BOS banget lah. Temen-temen di Jakarta ngga ada yang best selain Raffi dan Nagita," Rayu Soimah.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad telah membantu biaya pembangunan pendopo tersebut dengan mengeluarkan biaya yang fantastis. Namun, biaya yang telah dikeluarkan oleh Raffi yang diketahui senilai 300 juta rupiah itu dinilai Soimah masih kurang.

Pesinden lagu jawa itu meminta uang kembali dihadapan Raffi dan Gigi dengan jumlah dua kali lipat dari bantuan uang sebelumnya.

"Beneran aku mah nggak bohong, Raffi dulu bantu Rp 300 juta. Dulu Rp 300 juta, jadi nanti bisalah kalau iuran Rp 700 juta," kata Soimah dilansir dari Youtube Channel Rans Entertainment pada Minggu, 11 Desember 2022.

BACA JUGA:Heboh Hard Gumay Ramal Artis Berinisial 'R' Lagi, Raffi Ahmad Panik Minta Dipanggil dengan Nama Ini!

BACA JUGA:Desta Keok dari Raffi Ahmad di Pertandingan Tiba-Tiba Tennis, Wajah Cipung Jadi Sorotan

Raffi mengatakan maksud Soimah mendirikan pendopo tersebut untuk menyalurkan bakat orang-orang untuk bernari.

"Jadi, Soimah bikin ini buat teman-teman yang emang mau berkarya nari. Makanya waktu itu ya udah deh 'So aku ada rezeki nih' waktu itu," ujar Raffi Ahmad.

Setelah termakan oleh rayuan Soimah, Nagita Slavina langsung mengambil ponsel selularnya dan mentransfer sejumlah uang kepada Soimah tanpa pikir panjang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: