Tiga Orang Polisi Alami Luka-Luka Akibat Bom Bunuh di Polsek Astana Anyar

Tiga Orang Polisi Alami Luka-Luka Akibat Bom Bunuh di Polsek Astana Anyar

Bom terjadi di polsek Astanaanyar-Ilustrasi bom-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tiga orang polisi mengalami luka-luka akibat bom bunuh diri di polsek Astanaanyar Rabu, 7 Desember 2022.

Saat ini sudah diselidiki kejadian tersebut merupakan bom bunuh diri, suara ledakannya terdengar sangat keras dan hebat serta terlihat kepulan asap membumbung akibat dari ledakan tersebut.

Kasus bom bunuh diri di Bandung tersebut diketahui satu orang laki laki yang diduga korban bom bunuh diri tewas di tempat dengan potongan tubuh berserakan.

BACA JUGA:Doa Nia Ramadhani ke Jessica Iskandar yang Sedang Kesulitan Ekonomi: Namanya Juga Musibah..

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa ada tiga orang anggota polisi mengalami luka luka akibat ledakan bom bunuh diri di Bandung tersebut.

Para korban merupakan anggota Polsek Astana Anyar yang pagi itu sedang melakukan apel di Kantor Polsek Astana Anyar Kota Bandung.

"Ledakan terjadi di bagian dalam , depan pintu masuk polsek korban tiga polisi luka" ucap Pol Ibrahim di Polsek Astanaanyar Rabu, 7 Desember 2022.

“Itu kejadiannya waktu anggota lagi apel, kejadiannya sekitar pukul 08.15 WIB,” lanjutnya.

BACA JUGA:Gisel Tak Terima Video Syurnya Jadi Bahan Bercandaan: 'Lukanya Belum Terlalu Kering'

Untuk saat ini jalan Polsek Pastanaanyar sudah ditutup aksesnya,  mulai dari Simpang Terusan Pasirkoja-Astanaanyar dengan menggunakan garis polisi beserta water barrier.

Penutupan jalan itu pun dijaga oleh personel Brimob bersenjata lengkap.

Sampai saat ini Polsek Astanaanyar pun masih diselidiki dan jasad lelaki yang bunuh diri telah diamankan dengan tubuh yang terpisah-pisah terkena bom.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: