Gisel Tak Terima Video Syurnya Jadi Bahan Bercandaan: 'Lukanya Belum Terlalu Kering'

Gisel Tak Terima Video Syurnya Jadi Bahan Bercandaan: 'Lukanya Belum Terlalu Kering'

Video syur gisel viral-@gisel_la-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gisel tak terima jika video syurnya yang belum lama ini tersebar luas dijadiin bercandaan oleh netizen ataupun teman sekitarnya.

Gisel mengatakan bahwa dirinya sangat keberatan karna dengan cara orang sekitarnya mengejeknya dengan video syurnya membuat hatinya sakit.

Kepada Daniel Mananta, mantan istri Gading Marten ini mengaku sering mendapatkan candaan soal video syurnya. Hal itu rupanya membuat dirinya merasa keberatan.

BACA JUGA:Kuat Ma'ruf Akui Berbohong karena Diperintah Ferdy Sambo: 'Udah Kamu Bilang Aja Lagi di Balkon'

"Gisel, ada nggak sih menurut lo sesuatu yang terlalu serius untuk dibecandain sama orang?" tanya Daniel Mananta dikutip dari Youtube Daniel Mananta Rabu, 7 November 2022.

"Paling kalau yang bikin aku turn off itu mungkin satu area sih. Mungkin tentang masa lalu gue ya. Karena bukannya aku nggak memaafkan diri sendiri, udah sih tapi itu kan masih proses dan masih belajar terus," kata Gisel.

Bingung dengan kisah masa lalu Gisel yang mana hingga membuatnya merasa tersinggung jika dijadikan bahan bercanda, Daniel pun mencoba untuk menegaskan arah pembicaraan mereka.

"Ini ngomong-ngomong tentang pernikahan kah?," tanya Daniel lagi.

BACA JUGA:Wah! Dito Mahendra Diwajibkan Hadir Disidang Lanjutan Bersama Nikita Mirzani

Gisel pun membantahnya. Bukan pernikahannya dengan Gading yang dijadikan bahan candaan sehingga membuatnya tersinggung, tetapi terkait video syur dirinya bersama pria bernama Nobu.

"Yang satunya sih, tentang kasus, gitu-gitu. Karena kayak lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku," tegas Gisel.

Tapi belajar, berproses terus maksudnya sampai sekarang juga udah jauh lebih baik. Itu aku merasa untuk bisa jalan sampai sekarang, masih bersemangat, kerja, untuk keluarga, untuk punya kehidupan yang normal itu aku sama Tuhan kerja keras banget," bebernya.

"Jadi kalau ada yang becandain itu aku masih agak kayak, 'Boleh nggak sih gue udah setengah mati lo jangan tarik gue ke situ lagi dong," tandasnya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPR RI, RUU KUHP Resmi Disahkan Menjadi UU

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: