Detik-detik Menjelang Pernikahan, Erina Gudono Terus Terusan Posting Foto Preweddingnya

Detik-detik Menjelang Pernikahan, Erina Gudono Terus Terusan Posting Foto Preweddingnya

Erina posting foto preweddingnya bersama Kaesang-@erinagudono-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Erina calon istri Kaesang terus memposting foto preweddingnya bersama Kaesang di Instagram pribadinya.

Erina Gudono akan melepas status lajangnya yang akann dinikahi putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Erina dan Kaesang telah menjalani proses prewedding dibeberapa tempat dengan tema yang berbeda.

BACA JUGA:Sadis, Korut Eksekusi Mati Siswa Dibawah Umur Gegara Nonton Drakor

Erina mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan berhenti memposting foto preweddingnya karna tak tahu kapan habis stok fotonya.

"Foto prewed yang sebenarnya saya sendiri nggak tahu kapan habisnya untuk di-upload," kata Erina Gudono di Instagram pribadinya Selasa, 6 Desember 2022.

Erina mengunggah foto prewedding di kawasan Istana Merdeka. Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terlihat mengenakan outfit bernuansa putih.

Erina juga memberikan alasan mengapa dirinya terus menerus memposting foto preweddingnya.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia Kembali Digulirkan Pasca Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Kapolri Sudah Menjamin Segi Keamanannaya

"Tidak ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang," katanya dalam unggahan Instagram @erinagudono.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melakukan foto prewedding dengan berbagai konsep, mulai dari pakaian kasual hingga baju adat.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erina S Gudono (@erinagudono)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan jersey Persis Solo berwarna merah saat melakukan foto prewedding bergaya casual.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: