Vidi Aldiano Tak Mau Healing ke Tempat Karaoke: Gue Kurang Suka!

Vidi Aldiano Tak Mau Healing ke Tempat Karaoke: Gue Kurang Suka!

Vidi Aldiano mempunyai keluarga yang aktif dibidang [email protected]

JAKARTA, POSTI NGNEWS.ID - Vidio Aldiano memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak suka datang ke tempat karaoke meskipun diajak bersama rekan-rekannya.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Vidi melalui akun Youtube TS Media.

Bukan tanpa alasan, hal ini masih berkaitan dengan profesi Vidi Aldiano sebagai penyanyi. Pelantun Nuansa Bening ini menganggap ada harapan tinggi dari orang lain dalam bernyanyi ketika dia ada di tempat karaoke.

BACA JUGA:Fatwa MUI DKI Jakarta Haramkan Wanita Goyang Pargoy: Bisa Picu Birahi!

"Gue tuh kurang suka healing di tempat karaoke" ujar Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube TS Media Jumat, 2 Desember 2022.

"Mungkin buat sebagian orang karaoke adalah pelarian dan pelarian. Tapi kalau gue di karaoke, gue ngerasa orang-orang punya ekspektasi," Lanjutnya.

Oleh karena itu, Vidi merasa dirinya bukannya terhibur, Vidi justru merasa seperti sedang melakoni profesinya sebagai penyanyi.

"Gue jadi harus kerja, masa udah kerjaan gue nyanyi, liburan gue nyanyi juga" pungkasnya.

BACA JUGA:Pandangan Anak Indigo Soal Bencana Gempa Cianjur: Manusia Harus 'Eling'

Sebagai informasi, Vidi merupakan seorang penyanyi terkenal yang memiliki suara khas disukai para kalangan remaja hingga dewasa.

Vidi dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Ia mahir bermain piano sejak usia 3 tahun, melalui bimbingan ibunya yang merupakan guru piano.

Sumber: berbagai sumber

(edited)