Pandangan Anak Indigo Soal Bencana Gempa Cianjur: Manusia Harus 'Eling'

Pandangan Anak Indigo Soal Bencana Gempa Cianjur: Manusia Harus 'Eling'

pandangan seorang indigo mengenai bencana gempa cianjur-tangkap layar (Cumicumi)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada 21 November 2022 kemarin, Cianjur dan sekitarnya mengalami bencana alam gempa bumi yang menyebabkan ratusan nyawa melayang.

Dengan kejadian yang menimpa wilayah Cianjur, Jawa Barat tersebut rupanya memiliki pandangannya tersendiri bagi seorang indigo.

Seorang indigo medium interdimensional, Furi Harun membagikan pandangannya mengenai bencana alam yang menggemparkan tersebut.

BACA JUGA:Hari Ini DPR Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Panglima TNI Yudo Margono, Catat Agendanya

BACA JUGA:Gak Perlu RAM Gede! 2 Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Bisa Diunduh di Sini, Sikat Bro!

Hal tersebut ia sampaikan dalam Youtube Channel Cumicumi dalam acara Mata Indigo yang diunggah pada Kamis, 1 Desember 2022.

Furi Harun mengatakan setiap pergantian tahun selalu adanya gejolak yang terjadi.

"Saya melihatnya kepada masa pergantiannya berganti dari 2022 ke 2023, setiap ada pergantian tahun akan selalu ada gejolak" kata Fuji Harun.  

Fuji Harun menjelaskan gejolak tersebut merupakan pesan alam yang disampaikan kepada manusia agar lebih waspada.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Tips-Trik Atasi Makeup yang Crack dan Cakey

BACA JUGA:Terbaru! Link Download Sigma Battle Royale, Ada 3 Pilihan Link: Lebih Cepat dan Gampang!

"Nah, gejolak-gejolak ini merupakan pesan yang memang disampaikan oleh alam semesta kepada kita sebagai manusia. Manusia harus eling, harus waspada, harus senantiasa memperbaiki diri karena mungkin alam semesta juga sudah ada yang muak gitu dengan tingkah laku manusia yang mungkin terlalu mementingkan diri sediri sudah tidak pernah respect terhadap alam dan semesta" ungkap Furi Harun.

Kemudian, Furi Harun menanggapi mengenai video yang beredar yang menampilkan seorang ibu sedang mengalami kesurupan saat bencana gempa bumi Cianjur. Ia mengatakan, sebuah bencana bukan hanya manusia saja yang tersakiti tapi terdapat sosok lain.

"Disaat sebuah bencana bukan hanya manusia saja yang tersakiti tapi alam semesta ini kan terdiri dari jin, terdiri dari leluhur-leluhur yang mau kita akui atau tidak mereka juga seringkali mengingatkan kita anak cucunya untuk senantiasa berbuat hal-hal yang baik" ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: