Dia akui kecewa ketika mendengar respon pihak BCA yang menjawab tidak berjanji akan mengembalikan uangnya yang hilang.
"Jam 11 pagi gue coba kontak pihak BCA. Lama ditelfon.. kemudian ada 1 kalimat yang bikin gue ngeganjel: tapi pak.. disini kami sebagai investigator ya, uang nya tidak janji kembali."
"Seketika, gue makin lemes. Memang bukan wewenang bagian CS untuk ambil keputusan, tapi seenggaknya gue sebagai nasabah bisa diberi rasa aman dulu kemudian kita bahas solusi."
"Pak kita turut prihatin, saya teruskan kasus ini ke pihak terkait ya. Saya usahakan terbaik untuk bapak."
+++++
"Bisa kan ya begitu? Biar kesannya ini nasabah keurus gitu. Ga terkesan lepas tangan," kesalnya.
Menanggapi itu, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan, pihaknya saat ini masih berupaya melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut.
Dia, pihaknya akan segera memberikan respon secepatnya.
"Saat ini BCA berupaya semaksimal mungkin melakukan penelusuran mendalam terkait permasalahan tersebut.
Jika proses ini selesai, kami akan segera memberikan tanggapan secepatnya," ujarnya dalam keterangan tertulis.