Astagfirullah! Begini Kondisi Terbaru Rian D'Masiv dan Kru, Pasca 'Kecelakaan Tunggal' di Situbondo, Polisi Sebut Rian Mengalami Hal ini?

Astagfirullah! Begini Kondisi Terbaru Rian D'Masiv dan Kru, Pasca 'Kecelakaan Tunggal' di Situbondo, Polisi Sebut Rian Mengalami Hal ini?

Astagfirullah! Begini Kondisi Terbaru Rian D'Masiv dan Team, Pasca Kecelakaan Tunggal di Sidoarjo --Instagram @rianekkypradipta


Astagfirullah! Begini Kondisi Terbaru Rian D'Masiv dan Team, Pasca Kecelakaan Tunggal di Sidoarjo ||Instagram @rianekkypradipta

"Astagfirullah, kabar sedih datang dari group band D'Masiv, pasca mengalami kecelakaan tunggal di Situbondo pada Minggu pagi, begini kondisi terakhir mereka."

SITUBONDO, POSTINGNEWS.ID -  Kabar sedih datang dari dunia musik, pasca dikabarkan Rian D'Masiv bersama teman-temannya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas tunggal ini dialami personil Grup Band D'Masiv Minggu 27 Maret 2022, dini hari atau sekitar pukul 03.30 WIB.

Sontak hal ini pun membuat warganet yang notabene adalah para penggemarnya group musik yang banyak 'menelurkan' lagu-lagu hits ini jadi heboh plus khawatir.

Kekhawatiran utama tentu saja terkait kondisi terakhir Rian bersama kru band D'Masiv lainnya.

BACA JUGA:Wew.. Ditangkap Gegara Konten 'Pornografi', Dea OnlyFans 'Beberkan' Harga Foto dan Videonya per Akun, Ternyata Nilainya Segini?

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Dokter Terawan Diberhentikan dari IDI, Gegara Melakukan 5 Pelanggaran, Begini Kronologi Lengkapnya!

Tapi syukurlah, insiden yang terjadi di wilayah Situbondo, Jawa Timur tersebut tidak memakan korban jiwa.

+++++

Pasca kendaraan berisikan kru D'Masiv menabrak tiang listrik ini, diinformasikan mereka dalam kondisi selamat,  hanya luka-luka ringan.    

Saat kejadian, mobil yang mereka tumpangi menabrak tiang listrik,  sang vokalis D’massiv, Rian Ekky Pradipta berada dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Begitu kerasnya benturan tersebut, membuat tiang listrik melengkung. Sementara Toyota Innova bernopol P 45 QP ringsek di bagian depan.

Kanit Gakkum Polres Situbondo, Ipda Kadek mengatakan vokalis D'Masiv, Rian hanya mengalami luka ringan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber