Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Jumat 04-03-2022,02:46 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto

+++++

"Ini orkestra yang mainkan Denny Ssiregar. Denny Siregar woy...ati-ati ingat narasi perpecahan ini anda akan bertanggung jawab.

Kita tidak akan membiarkan Denny Siregar begitu. Ini aktivis media sosial yang ideologinya ideologi konten. Mana ngerti soal Pancasila.

BACA JUGA:Jiah! Videonya Dinilai Salah Tafsir, Guntur Romli Langsung 'Diserbu' Netizen: Efek Kuliah di Mesin Tidak Lulus ya Begini!

BACA JUGA:Heboh! Gus Yaqut Ramai Diprotes, Video Pasukan Banser Rapatkan Barisan Viral di Medsos, Netizen pun Singgung Soal Kadrun dan Roy Suryo?

Mana ngerti soal kebangsaan. Ingat Syria, Libya kemudian Tunisia itu hancur karena gerakan aktivis media sosial. Karena ideologinya tidak kebangsaan. Ideologinya konten.

Tidak lebih dari itu. Kita lihat sampai hari ini Denny Siregar selalu merawat perpecahan itu. Ini bahaya buat bangsa ini.

Saya ini hanya saksi meringankan. Bukan saksi membebaskan. Tapi saya difitnah menjadi bagian dari teroris," terang Noel.

Kejengkelan Noel bisa jadi akibat dari gencarnya Denny Siregar menyindir Noel melalui cuitannya di akun Twitter.

Misalnya Denny mencuit: "Buah mangga buah manggis.. Kerja ngga, eh bela teroris."

+++++

Ada lagi cuitan lainnya: "Kalo ngelihat dukungan kuat Lius dan Noel kepada kelompok radikal, di situlah saya percaya bahwa terorisme itu tidak ada agamanya."

BACA JUGA:Geger! Arnold Putra, Desainer Indonesia Diduga Pesan 2 Jenis Organ Tubuh Manusia dari Brasil, Warganet: Sakit Jiwa!

BACA JUGA:Gus Umar Tanggapi Pernyataan Yusuf Mansur Soal Bisnis Kripto Anaknya: Lu yang Bisnis Kenapa Allah yang Tanggung Jawab?

Kemudian Denny juga pernah menulis: "Si Immanuel Ebenezer Joman ini kalo dipecat @erickthohir, palingan ya gabung di barisan Said didu ma Refli Harun.."

Cuitan yang lain: "Logika si Immanuel Ebenezer ini kaco banget. Masak hanya gara2 dia pernah kenal Munarman, trus dia bilang Munarman bukan teroris.. Kang @erickthohir gini nih kualitas Komisarisnya??

Kategori :