Benarkah? Akun Twitter 'Anggota TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Dijadikan Indikasi?

Selasa 01-02-2022,04:02 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto


Akun Twitter 'Prajurit TNI AD' ini Dicurigai Terpapar Radikalisme dan Oposisi Pemerintah, Beberapa Unggahannya Jadi Indikasi?||Twitter @_Anakkolong

"Akun Twitter @Hamid45076527 dicurigai milik prajurit TNI AD yang diduga beraliran radikal. Dari postingan dan akun yang difollow pun mengarah ke satu titik!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Mendadak akun Twitter @Hamid45076527 menjadi topik perbincangan warganet baru-baru ini.

Akun tersebut diduga dan disebut-sebut milik prajurit TNI AD yang disinyalir berseberangan dengan pemerintah beserta kebijakannya.

Menjadi ramai dan membuat kegaduhan, pasca akun @__Anakkolong mengunggahnya sekaligus mencurigai kalau akun tersebut adalah milik salah satu anggota TNI AD.

Bahkan akun tersebut juga sempat melontarkan sejumlah pertanyaan kepada TNI AD terkait akun @Hamid45076527 tersebut.

BACA JUGA:Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi Menduga Dirinya Jadi Incaran Pihak Tertentu, Terkait Kritiknya yang Tajam?

BACA JUGA:Waduh! Ada Kuburan 'Almarhum Edi Mulyadi' di Samarinda, Ini Bentuk Kekesalan Warga Terkait Istilah Jin Buang Anak?

Akun @__AnakKolong dalam cuitannya menyebut prajurit TNI AD sebagai: pengguna akun ini tampak "KHUSUS".

+++++


Akun Twitter diduga milik anggota TNI AD dicurigai terpapar radikalisme, indikasinya dari cuitan dan akun yang difollow||Tangkapan Layar Twitter @_Anakkolong

Isi pertanyaan dalam cuitannya, @__AnakKolong adalah:

1. Apakah pengguna akun @Hamid45076527 adalah Sertu A. Hamid Hukubun - anggota Brigif 4/DR Kodam IV Diponegoro?

2. Pengguna akun ini tampak "KHUSUS".

Demikian pesan ini sy sampaikan, mohon perkenan dpt dijadikan 'periksa'. Terimakasih.

Kategori :