Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Direstui Keluarga? Sering Kepergok Jalan Bareng Loh

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Direstui Keluarga? Sering Kepergok Jalan Bareng Loh

rumor kedekatan gigi hadid dan leonardo [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rumor kedekatan Leonardo DiCarpio dan Gigi Hadid beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik.

Pasalnya, mereka semakin mesra dan tak malu unjuk kemesraannya sejak dikabarkan resmi berpacaran. Hal tersebut rupanya tak lepas dari dukungan pihak keluarga Gigi Hadid.

Dikabarkan sebelumnya, Gigi dan Leonardo beberapa waktu lalu terlihat meninggalkan restoran New York City setelah menikmati kencan makan malam.

BACA JUGA:Sule-Mang Saswi dan Budi Dalton Dilaporkan ke Polisi Usai Sebut Miras: Minuman Rasulullah

BACA JUGA:Mawar AFI Ungkap Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih: Dia Duda Tapi Bukan Suami Orang

Selain itu saat pertama kali rumor asmaranya pada bulan September lalu, mereka terlihat bersama di Big Apple selama Fashion Week. 

Belakangan dilaporkan bahwa Leonardo juga terbang ke Milan selama Milan Fashion Week di mana Gigi Hadid berada di sana karena pekerjaan.

Kabar kedekatan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid muncul sekitar satu bulan setelah sang aktor putus dengan kekasihnya, Camila Morrone.

Leonardo dan Camila diketahui memutuskan hubungannya setelah 4 tahun bersama. Sedangkan Gigi berpisah dari Zayn Malik tahun lalu, dan telah memiliki seorang putri bernama Khai dari hubungannya dengan Zayn.

BACA JUGA:PT KAI Operasikan 56 Kereta Api Tambahan Jelang Libur Nataru: Agar Pelanggan Lebih Leluasa

BACA JUGA:Bocoran Calon Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa, Ini Kandidatnya!

Mengutip dari Pink Villa pada 23 November 2022, menginformasikan tentang bagaimana ibu Gigi, Yolanda Hadid dan Bella Hadid berpikir tentang hubungan barunya.

"Bella dan Yolanda menganggap Leo sangat berbakat dan tentu saja mendukung hubungan mereka. Mereka hanya ingin Gigi bahagia, mendukungnya, dan membantunya menjadi ibu yang hebat."

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, juga sempat memuji kebaikan dari Leonardo dan mengatakannya kepada The Daily Mail. 

Sumber:

(edited)