Hah Nikita Mirzani Menangis Histeris Dipersidangan: Senang Bisa Mencurahkan Isi Hati

Hah Nikita Mirzani Menangis Histeris Dipersidangan: Senang Bisa Mencurahkan Isi Hati

Nikita Mirzani ditahan di Rutan [email protected]_172-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Mirzani terlihat menangis saat menjalani sidangnya di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada hari Senin, 21 November 2022.

Nikita Mirzani menangis saat menceritakan pengepungan rumahnya oleh pihak Polresta Serang  Kota beberapa waktu lalu di hadapan majelis hakim.

Dalam kesempatan itu, sang artis  juga sedikit menyinggung kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaeman. 

BACA JUGA:Fuji Tak Datang Ultah Atta Halilintar, Thariq Klarifikasi: Jujur Saya Sudah Mengira Ini

Namun, setelah menangis dipersidangan Nikita mengaku lega telah meluapkan isi hatinya saat persidangan berjalan.

"Alhamdulillah baik, aku senang karena aku bisa mencurahkan isi hati. Karena saya sudah mengorbankan diri saya untuk mencarikan keadilan rakyat Leman dan Lia," ujar Nikita Mirzani saat berada di PN Serang Senin, 21 November 2022.

Nikita ditahan lantaran kasus pencemaran nama baik yang membuatnya ditahan di sebagai tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Nikita ditahan sejak 25 Oktober 2022  di rutan (rumah tahanan) Serang Kelas IIB.

BACA JUGA:Chris Hemsworth Didiagnosis Alzheimer: Saya Ingin Istirahat Bareng Anak dan Istri!

Namun, disisi lain Nikita mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali bertujuan untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Hal itu diungkapkan Nikita saat membacakan eksepsi terhadap dakwaan jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Serang Senin, 21 November 2022.

"Bahwa dengan ini saya tegaskan, jelas apa yang saya utarakan pada postingan saya di Instagram, bukan dimaksudkan untuk menghina atau mencemarkan nama baik Pelapor Mahendra Dito," kata Nikita saat dipersidangan.

"Jaksa Penuntut Umum yang melakukan dakwaan Zalim kepada saya dan selanjutnya melakukan penahanan dengan alasan yang sangat tidak logis dan bahkan sangat lucu," ujar Nikita.

Sumber:

(edited)