Sukses! Jokowi Ucapkan Terima Kasih Atas Keberhasilan KTT G20: Seluruh Kepala Negara Apresiasi

Sukses! Jokowi Ucapkan Terima Kasih Atas Keberhasilan KTT G20: Seluruh Kepala Negara Apresiasi

joko widodo sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang ikut menyukseskan acara KTT G20 Bali-tangkap layar (Sekretariat presiden)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden RI, Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama kepada segenap jajaran panitia KTT G20 dan seluruh pihak yang ikut menyuksesan KTT G20 Bali.

Presiden Jokowi pun juga memuji kerja keras setiap lembaga dan pendukung acara selama pelaksanaan KTT G20 berlangsung di Bali.

Hal tersebut disampaikan di hadapan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan acara KTT G20 Bali. Kemudian diunggah oleh Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden melalui saluran Youtube Sekretariat Presiden pada Jumat, 18 November 2022.

BACA JUGA:Ayu Ting-Ting Kesal dengan Ivan Gunawan, Terungkap Jelas Alasannya!

BACA JUGA:Awas! BMKG Peringatkan Adanya Gelombang Tinggi: Mencapai 6 Meter

"Saya ingin menyampaikan penghargaan, apresiasi yang luar biasa atas kerja keras Bapak Ibu semuanya." ucap Joko Widodo.

Kemudian Joko  Widodo menyampaikan kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan acara KTT G20 Bali, berjalan dengan begitu rapi.

"TNI, Polri, BIN, Pemerintah Daerah, semua Kementerian, semua Lembaga, pendukung acara, semua kru hotel yang saya melihat manajemen integrasinya, organisasinya di lapangan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat rapi" kata Joko Widodo.

Joko Widodo mengatakan jika semua pihak melakukan pekerjaan seperti acara KTT G20, dipastikan lompatan Indonesia akan maju dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Alhamdulilah Pedangdut Ridho 2R Dikaruniai Anak Pertama, Rekan Artis Ucapkan Selamat

BACA JUGA:Aktor Lawas Rudy Salam Meninggal Dunia, Gading Marteen: Tuhan Kasihanilah

"Kalau kita bekerja seperti ini terus, lompatan ke Indonesia maju akan sangat mudah." ucapnya.

Atas pencapaian kesuksesan acara KTT G20, Joko Widodo Kembali memuji atas kerja keras panitia, Jokowi juga mengatakan Indonesia mendapat apresiasi dari seluruh kepala negara.

"Tidak ada insiden, rapi di jalan, rapi di hotel, rapi di meeting pertemuan, rapi di acara makan malamnya, rapi di acara hutan mangrove dan seluruh kepala negara menyampaikan apresiasinya kepada Indonesia" kata Joko Widodo.

Sumber:

(edited)