Taylor Swift Dinobatkan Jadi Artis Terbaik MTV EMA 2022, Borong 4 Piala Sekaligus!

Taylor Swift Dinobatkan Jadi Artis Terbaik MTV EMA 2022, Borong 4 Piala Sekaligus!

taylor swift bawa pulang 4 piala MTV EMA 2022-@mtvema-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi, Taylor Swift sukses membawa pulang ke-empat piala yang ia dapat dalam ajang bergengsi MTV Video Music Awards atau MTV EMA 2022.

Ajang itu digelar di ISS DOME - Dusseldorf Congress Sport & Event GmbH, Düsseldorf, Jerman pada Minggu, 13 November 2022 waktu setempat.

Taylor Swift menjadi artis terbanyak yang meraih piala, ia juga memenangkan kategori bergengsi yaitu dalam kategori Artis Terbaik.

BACA JUGA:Ini 5 Tips Liburan di Akhir Tahun, Jangan Pergi ke Tempat Mainstream Sejuta Umat!

BACA JUGA:Indra Kenz Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Selain itu, Taylor Swift juga memenangkan kategori Video Terbaik, Pop Terbaik, dan Video Panjang terbaik untuk lagu All Too Well (10 Minute Version).

Selama pidato penerimaannya untuk Video Terbaik, Taylor Swift mengatakan bahwa film pendek lagu All Too Well tidak direncanakannya sama sekali, para penggemarnyalah yang menghendaki hal itu terjadi. 

“Kamu tahu kadang-kadang saya memikirkan semua cara di mana film pendek ini dan momen ini hampir tidak pernah terjadi," kata Taylor.

Acara MTV Video Music Awards atau MTV EMA 2022 itu dipandu oleh bintang pop Inggris Rita Ora dan sutradara film Taika Waititi. Rita Ora sendiri memenangkan kategori Penampilan Terbaik.

BACA JUGA:5 Cara Pilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Ingat Kandungan Oil-free dan Water-based!

BACA JUGA:Sah! Jess No Limit Resmi Jadi Suami Sisca Kohl: Ini Unexpected Trip!

Tak hanya Taylor Swift, ajang penghargaan MTV EMA 2022 ini juga memberikan penghargaan kepada bintang-bintang lainnya. Nicki Minaj mendapatkan penghargaan Hiphop Terbaik dan Lagu Terbaik untuk Super Freaky Girl. 

Selain Nicky, Penghargaan dalam kategori Live Terbaik diberikan kepada Harry Styles. David Guetta memenangkan kolaborasi terbaik untuk I'm Good (Blue), dengan Bebe Rexha.

Kemudian, Penghargaan dalam kategori K-pop Terbaik dimenangkan oleh Lisa BLACKPINK. Serta BTS memenangkan kategori Penggemar Terbesar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: