Jessica Iskandar Kecewa Steven Absen Lagi di Sidang Mediasi: yang Sana Alasan Terus!

Jessica Iskandar Kecewa Steven Absen Lagi di Sidang Mediasi: yang Sana Alasan Terus!

Jessica lelah menjalani kasus bersama [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jessica Iskandar mengaku kecewa dalam sidang lanjutan mediasi dengan pihak Steven karna dirinya tidak hadir dalam sidang mediasi.

Jessica mengaku sudah berusaha menjadi warga negara yang baik, dengan selalu menghadiri sidang ditengah kesibukannya.

Namun beda halnya dengan penggugat, dirinya tak pernah hadir dalam persidangan dan selalu beralasan.

BACA JUGA:Aneh! Anak Petani Calon Polwan: Sulastri Irwan 'Digugurkan' Polda Maluku Utara, Padahal Sudah Lulus 3 Besar?

"Saya selalu menghadiri sidang, mediasi, panggilan, karena saya ingin ini cepat selesai. Tapi entah kenapa yang di sana alasan terus," ungkap Jessica Iskandar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu, 9 November 2022.

Padahal, Jessica berharap kasus ini cepat selesai karna dirinya sudah lelah dengan kasus seperti ini yang membuat menghantui pikirannya.

"Saya sebagai perempuan, seorang ibu yang lagi menyusui, masalah ini tuh jadi beban pikiran saya. Saya tuh jadi kepikiran banget, stres," kata Jessica.

Jessica juga mengatakan kasus ini tak hanya membuat dirinya stress tapi juga merugikan anaknya yang masih ASI, Jessica mengalami stress sehingga berkurang volume ASI untuk anaknya.

BACA JUGA:Deklarasi Koalisi Perubahan Batal Digelar 10 November, Ini Alasannya...

"ASI saya aja sudah semakin sedikit, setiap hari pikiran. Jadi ini tuh sudah sangat mengganggu saya, makannya anak saya, waktu, bahkan saya harus ninggalin anak saya yang besar di Bali. Jadi apa ya..., capek," kata Jessica.

Sebagai Informasi, Jessica Iskandar mengaku sejumlah mobil dan uang miliknya dibawa kabur oleh Steven. Karenanya Jessica Iskandar disebut-sebut mengalami kerugian hampir Rp 10 Miliar. 

Sumber: berbagai sumber

(edited)