Kak Seto Kena Prank Anak Ferdy Sambo, Ternyata Hasil Adopsi?

Kak Seto Kena Prank Anak Ferdy Sambo, Ternyata Hasil Adopsi?

Kak seto diprank anak bungsu Ferdy [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kak Seto diprank dengan adanya pernyataan baru bahwa anak bungsu Ferdy Sambo yang ia perjuangkan beberapa waktu lalu merupakan hasil anak adopsi.

Kak Seto mati-matian melindungi anak dari Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. Hal itu saat kasus dugaan pembunuhan terhadap brigadir J terkuak ke permukaan.

Kak Seto pada saat itu meminta Bareskrim Polri agar Putri Candrawathi dan balitanya mendapatkan perlindungan. Hal itu sebagai bentuk memenuhi hak anak.

BACA JUGA:Harga Rokok Makin 'Ngebul' Usai Pemerintah Kerek Tarif Cukai Tembakau 10 Persen

Namun, kini pengadilan terbuka secara transparan bahwa anak bungsu Ferdy Sambo bukanlah anak kandung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi melainkan anak hasil adopsi.

Terkait hal itu, Kak Seto mengakui jika dirinya tak mengetahui fakta tersebut sama sekali yang ia tau bahwa anak bungsunya yaitu anak kandung.

“Saya memang tidak mengetahui hal tersebut (anak bontot Putri ternyata bukan anak kandung),“ ujar Kak Seto dilansir dari kanal Youtube AR Media Jumat, 4 November 2022.

Fakta soal anak bungsu Ferdy Sambo ini dibongkar oleh salah satu ajudan Putri Candrawathi, Daden saat persidangan lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J pada Senin, 31 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Simak! Cara Pengajuan Bantuan STB Gratis untuk Warga Miskin, Buruan Sebelum Kehabisan

Namun berbeda dengan keterangan yang diberikan ART Ferdy Sambo, Susi dalam BAP. Ia menyebut balita berinisial A itu adalah anak kandung Putri.

Meski begitu, setelah dicecar oleh hakim, Putri pun mencabut BAP nya dan mengakui bahwa balita tersebut adalah hasil adopsi.

Sumber:

(edited)