Akhirnya Mulan Jameela Lulus Kuliah, Sempat Lewati Masa Sulit: Bertahun-tahun Minta Izin Suami

Akhirnya Mulan Jameela Lulus Kuliah, Sempat Lewati Masa Sulit: Bertahun-tahun Minta Izin Suami

Mulan Jameela sempat sulit mendapat izin kuliah dari Ahmad Dhani-@mulanjameela1-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mulan Jameela akhirnya lulus menjadi sarjana setelah melewati masa sulit meminta izin kuliah kepada Ahmad Dhani.

Mulan Jameela sempat putus kuliah dan merayu Ahmad Dhani akhirnya bisa menempuh sarjana seperti saat ini.

Istri Ahmad Dhani itu membagikan momen bahagianya saat menjalani wisuda di Universitas Kebangsaan. Momen wisuda itu dihadiri oleh Ahmad Dhani dan juga keempat anaknya.

BACA JUGA:Dianggap Bermasalah, Pangeran MbS Bakal Batasi Pengaruh Paham Wahabi di Arab Saudi

"Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu..," tulis Mulan Jameela dalam akun pribadi Instagramnya Rabu, 2 November 2022.

Menariknya, Mulan mengaku sempat kesulitan untuk meminta izin suaminya agar diizinkan untuk mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Namun, Ahmad Dhani akhirnya luluh dan memperbolehkannya mengikuti perkuliahan.

"Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai ada jurusan yg aku ambil, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan," tulisnya.

Sebelumnya, Mulan juga mengaku sempat mengenyam pendidikan di bangku kuliah, namun terhenti begitu saja padahal ia hanya tinggal menyusun skripsi. Meski begitu, ia mengaku tetap bangga dengan pencapaiannya saat ini dan meyakini bahwa tak ada kata terlambat untuk mengejar pendidikan.

BACA JUGA:Kejagung Tetapkan Eks Dirjen Kemenperin Jadi Tersangka Kasus Korupsi Garam Impor

"Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang. Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, insha Allah kita bisa," paparnya.

Mulan Jameela berterima kasih kepada Ahmad Dhani, anak-anak dan timnya. Dia juga menyampaikan terima kasih secara khusus kepada dua anaknya, Tiara dan Daffy.

"Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku," ungkapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber