Seorang Perawat Ketahuan Beradegan Mesum di Puskesmas Cirebon, Kena Grebek Warga!

 Seorang Perawat Ketahuan Beradegan Mesum di Puskesmas Cirebon, Kena Grebek Warga!

Perawat ketahuan mesum saat bekerja-Ilustrasi bersetubuh-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDSeorang Perawat tertangkap basah oleh warga setempat saat melakukan mesum di sebuah puskesmas Cirebon.

Kejadian memalukan tersebut terjadi pada hari Senin, 31 Oktober 2022 pada malam hari di puskesmas Cirebon.

Karna ulah yang memalukan tersebut perawat itu resmi dikenai sanksi pemecatan terhitung mulai 2 November 2022.

BACA JUGA:Dianggap Bermasalah, Pangeran MbS Bakal Batasi Pengaruh Paham Wahabi di Arab Saudi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Neneng Hasanah menjelaskan terkait status keduanya pasangan tersebut selama bekerja di Puskesmas Kaliwedi. Menurutnya, pegawai perempuan yang diduga berbuat mesum itu merupakan tenaga kesehatan, sementara pegawai laki-lakinya tenaga nonkesehatan.

"Setelah kita melakukan investigasi, kedua pegawai ini tidak seluruhnya tenaga kesehatan. Jadi yang perempuan itu memang tenaga kesehatan, tapi yang laki-laki tenaga non-kesehatan," kata Neneng saat berada di Puskesmas Cirebon Rabu, 2 November 2022.

"Kepada 2 orang oknum tersebut, diberikan sanksi tegas berupa pencabutan surat tugas dan Pemberhentian Tidak dengan Hormat sebagai Tenaga Kesehatan dan tenaga non kesehatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon," tambahnya.

Menurut Neneng, sanksi berupa pemecatan itu diberikan terhadap keduanya karena dinilai telah melakukan perbuatan yang mencoreng nama baik Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Kejagung Tetapkan Eks Dirjen Kemenperin Jadi Tersangka Kasus Korupsi Garam Impor

Terbongkarnya dugaan perbuatan mesum yang melibatkan bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi ini berawal dari kecurigaan warga setempat.

Setelah digerebek warga, sepasang bidan dan perawat yang diduga berbuat mesum itu pun lantas dibawa ke Mapolsek Kaliwedi untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, diketahui keduanya bukan pasangan suami-istri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber