Putri Candrawathi Cium Tangan, Ferdy Sambo Balas dengan Kecupan

Putri Candrawathi Cium Tangan, Ferdy Sambo Balas dengan Kecupan

Ferdy Sambo memeluk Putri Candrawathi saat keduanya menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J-Tangkapan layar/YouTube Polri TV-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan suami istri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hari ini, Selasa (1/11/2022), kembali menjalani persidangan sebagai terdakwa kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Hutabarat atau Brigadir J.

Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini mengagendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Di awal persidangan, ketua majelis hakim menanyakan kondisi kesehatan Ferdy Sambo maupun Putri Candrawathi.

“Sehat yang mulia,” jawab Sambo pada media.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Siap Bersaksi di Sidang Ferdy Sambo

Sama seperti sang suami, Putri juga mengatakan jika kondisinya sehat. “Sehat yang mulia,” ujar Putri menjawab pertanyaan hakim.

Setelah mendengar jawaban dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, ketua majelis hakim lantas mempersilakan keduanya untuk duduk di kursi yang telah disiapkan di dekat kuasa hukum mereka.

Ada momen menarik sebelum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi duduk di kursi terdakwa.

Putri terlihat mencium tangan Ferdy Sambo, yang kemudian dibalas dengan kecupan di kening dan pelukan oleh mantan Kadiv Propam Polri itu.

BACA JUGA:Warga Jabodetabek Jangan Kaget, Besok Siaran TV Analog Resmi Dimatikan

Agenda sidang kali ini yaitu mendengarkan keterangan 12 saksi dari keluarga Brigadir J, antara lain Kamarudin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Marezal Rizky, Yuni Artika hutabarat dan Devianita Hutabarat.

Lalu, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sanggah Parulian, Rosline Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber