Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana: Gue Tuh Nggak Jahat Sama Perempuan

Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana: Gue Tuh Nggak Jahat Sama Perempuan

Uus menerima resiko menikahi wanita yang dulunya pergaulannya sangat bebas-@uusbiasaaja-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDUus tetap bangga menikahi Kartika Wijaksana seorang wanita yang dulunya masa muda mengikuti pergaulan bebas.

Saking bebasnya menjalani pergaulan, Tika pernah menjalin hubungan dengan teman Uus.

"Itu udah kejadian (ada yang membeberkan fakta tersebut)," Kata Uus dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier Selasa, 25 Oktober 2022.

BACA JUGA:DPP PDIP Sanksi Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Relawan

Menurut Uus, sang teman memberitahu fakta soal masa lalu Tika. Dijelaskannya, bukan dalam rangka menghancurkan jalinan cintanya. Teman Uus justru ingin agar Uus mendapat wanita lebih baik.

"Untuk (ngingetin) lo tuh salah pilih perempuan. Karena di antara teman-teman gue, mereka tau gue tuh gak jahat sama perempuan," ucapnya.

Apa pun yang diucapkan oleh temannya itu, Uus sama sekali tidak peduli. Dia tetap merasa bangga memiliki istri seperti Tika.

Pasalnya, Tika benar-benar jauh berbeda ketika berada di rumah. Proses Tika untuk bisa berubah pun membuat Uus tersentuh.

BACA JUGA:Sebut Aksi Wanita Bercadar Belum Tentu Teror, Kapolda Metro Jaya: Motif Masih Didalami

"Im proud of you, gue bangga sama proses lu. Apa yang gue lihat di rumah bukan seperti perempuan yang gue temui di klub," kata Uus.

Di tengah percakapan, Uus tiba-tiba saja menangis. Dirinya menegaskan sama sekali tak mempermasalahkan hinaan apa pun yang orang katakan tentang sang istri.

Uus merasa tak memiliki alasan untuk meninggalkan Tika lantaran semua masa lalu Tika pun sudah diketahui olehnya.

"Gue suka capek, dia suka ngerendahin diri sendiri. Gue sampe bilang mau ada orang yang ngehina lo kaya gimana gue tau duluan dari lo," ucap Uus.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Disebut Ikut Tembak Brigadir J, Kamaruddin: Diduga Pakai Senjata Buatan Jerman

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber