Clara Shinta Klarifikasi Soal Tudingan Jadi Selingkuhan Pejabat: Tidak Sesuai dengan Fakta!

Clara Shinta Klarifikasi Soal Tudingan Jadi Selingkuhan Pejabat: Tidak Sesuai dengan Fakta!

Clara Shinta diduga jadi simpanan pejabat yang sudah beristri-@clarashintareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - TikToker Clara Shinta menjawab kabar miring yang menerpanya belakangan ini yang dituding sebagai simpanan pejabat yang sudah beristr.

Clara memberikan klarifikasi di akun instagram miliknya yang bernama @clarashintareal.

Melalui Insta Story-nya, Clara memberikan bantahan. Tanpa menggunakan kata bernada emosi, ia menyebut kemunculan kabar tersebut adalah cerita yang dibuat untuk membunuh karakternya.

BACA JUGA:DPP PDIP Sanksi Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Relawan

"Pagi-pagi DM sudah ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama," tulis Clara di Instastorynya Selasa, 25 Oktober 2022

"Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya," sambungnya.

"Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri," kata Clara.

"Karena kembali lagi, ada pepatah mengatakan 'mana ada maling mau mengaku?. Stigma tersebut sudah cukup kuat dipegang teguh oleh masyarakat luas," lanjutnya.

BACA JUGA:Sebut Aksi Wanita Bercadar Belum Tentu Teror, Kapolda Metro Jaya: Motif Masih Didalami

Clara sadar bentuk klarifikasinya pasti akan dinilai sebatas pembelaan diri. Isu dirinya menjadi pelakor sudah terlanjur membuat banyak orang berpikiran negatif.

Sebelumnya, Clara Shinta (CS) dituding menjadi selingkuhan seorang pejabat berinisial DA. Hubungan mereka disebut sudah terjalin lama.

Pejabat DA yang sudah berkeluarga, bahkan dikabarkan memiliki ponsel khusus untuk berkomunikasi dengan CS. Konon sosok pejabat DA tersebut memiliki posisi jabatan yang penting di Indonesia, sehingga memuluskan koneksi bisnis

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber