Polisi Ungkap Arti Senyuman Pembunuh Bawa Mayat di Lift: Dia Happy sudah Membunuh

Polisi Ungkap Arti Senyuman Pembunuh Bawa Mayat di Lift: Dia Happy sudah Membunuh

Pelaku pembunuhan tersenyum setelah korban tewas-@TanteRempongOfficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi mengungkapkan arti senyuman pelaku pembunuhan berinisial CRT yang membawa mayat terbungkus plastik dengan menggunakan troli.

Sosok pelaku pembunuhan CRT diketahui melalui video rekaman CCTV yang sedang membawa mayat tersebut kedalam lift dan saat ini polisi sudah melakukan penyelidikan.

Kini, Pria berinisial CRT seorang pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial AYR resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Menkes Budi Gunadi Sampaikan Kabar Baik: Gangguan Ginjal Akut Sudah Bisa Disembuhkan! 

Pelaku diketahui membunuh korban di kamar apartemennya, lalu jasadnya dibawa dan dibuang di bawah tol Becakayu, Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi.

Mengenai senyumannya saat membawa mayat menggunakan troli pun diungkap oleh polisi apa maksut dirinya tersenyum lepas.

"Jadi kami juga tanyakan kepada tersangka kenapa tersenyum, ya jawabannya karena happy," ujar Hengki Haryadi di Polda Metro Jaya Jumat, 21 Oktober 2022.

Sementara, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan tersangka mengaku dirinya merasa puas usai membunuh korban.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus untuk Partai Golkar: Jangan Sembrono!

"Ya, dia mengaku merasa puas, misinya selesai," ucap Panji dikutip dari suara.com Jumat, 21 Oktober 2022.

Menurut Panji, tersangka diduga telah menyimpan dendam lama kepada korban. Hal inilah yang memicu tersangka akhirnya nekat membunuh korban.

"Jadi tersangka ini sakit hati, dendam lah. Dendam karena ini sebetulnya masalah circle pertemanannya saja," ucap Panji.

Panji menjelaskan, tersangka CRT sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban. Dia bahkan sempat mencari cara membunuh di internet. Pelaku kemudian mengajak korban ke apartemen, seolah-olah hendak melakukan podcast.

BACA JUGA:Hard Gumay Ingatkan Pertaubatan Artis Inisial R: Ternyata Terbukti Selingkuh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: