Istri Rio Alief Meninggal Dunia, Perjuangan Istri Saat Lawan Kanker Diungkap Sang Suami

Istri Rio Alief Meninggal Dunia, Perjuangan Istri Saat Lawan Kanker Diungkap Sang Suami

Istri Rio Alief Drummer NOAH meninggal dunia akibat kanker darah-@rio_alief-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDKabar duka datang dari additional drummer NOAH Rio Alief. Istri tercintanya, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia usai berjuang melawan kanker langka.

Rio mengabarkan sang Istri meninggal dunia lewat akun instagram pribadinya pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Drummer NOAH, Rio Alief sangat terpukul dengan kepergian sang istri Clerence Chyntia Radhanta akibat kanker pembuluh darah. Rio menyampaikan pesan duka saat pemakaman Clerence.

BACA JUGA:9 Kapolda Baru Dapat Peringatan dari Kapolri, akan Dievaluasi Jika Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik

"Saya Rio Alief, suami dari Clerence Cynthia mewakili seluruh keluarga yang ada di sini. Kami berterima kasih kepada yang sudah datang ke pemakaman ini," kata Rio Alief di pemakaman TPU Jombang, Tangerang Selatan Selasa, 18 Oktober 2022

Rio turut mengungkapkan perjuangan istri melawan sakit kanker pembuluh darah. Rio menyebut semua upaya baik tenaga dan materi sudah dilakukan demi kesembuhan Clerence.

"Mungkin sebagian besar di sini saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kamu berjuang untuk Clerence fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence," katanya.

Rio mengatakan sebagai manusia dia hanya bisa pasrah dengan kuasa Tuhan. Tuhan sudah memberikan yang terbaik untuk sang istri.

BACA JUGA:Jokowi Setuju Stadion Kanjuruhan Dirobohkan: Kita Akan Bangun Lagi Sesuai Standar FIFA!

"Cuma, kita manusia bisa apa? Semua sudah diatur. Tapi insyaallah kita yakin dari awal sampai hari ini sudah memberikan yang terbaik. Terbaik buat kita, belum tentu terbaik buat Allah. Tapi yang terbaik buat Allah sudah pasti terbaik buat kita. Jadi buat teman-teman Clerence," katanya.

Rio juga turut berterima kasih kepada yang datang ke pemakaman. Dia memohon agar sang istri dimaafkan dari segala kesalahan selama hayatnya.

"Terima kasih sudah datang, mohon untuk mengikhlaskan kalau selama hidup misalnya ada salah, mohon dimaafkan. Kalau ada hal lain yang harus diselesaikan, nanti ngobrol sama saya nggak apa," katanya.

Bagi Rio istri meninggal dunia menjadi hal terberat untuk dirinya. terlebih baru bulan depan Rio dan istri akan merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Ungkap 7 Daerah yang Berpotensi Dilanda Tanah Longsor: Jangan Piknik ke Gunung!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: