Lesti dan Billar Datangi Polres Metro Jaksel Lagi, Ada Apa?

Lesti dan Billar Datangi Polres Metro Jaksel Lagi, Ada Apa?

Polres Metro Jaksel resmi menghentikan penyidikan kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora-@askar_photography-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan malam hari pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba bersama di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani kuasa hukum masing-masing yakni Philipus Sitepu dan Hotma Sitompul sekitar pukul 20.51 WIB.

Hotma Sitompul belum menyampaikan agenda kedatangan mereka. Sedangkan Lesti hanya mengangguk saat ditanya kondisinya apakah sehat.

BACA JUGA:9 Kapolda Baru Dapat Peringatan dari Kapolri, akan Dievaluasi Jika Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik

Rizky Billar terlihat merangkul sang istri dengan erat saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan Selasa, 18 Oktober 2022.

Sebelumnya Rizky Billar tengah memenuhi wajib lapor di Polres Jaksel Senin, 17 Oktober 2022. Rizky Billar dikenai wajib lapor setelah mendapatkan penangguhan penahanan dari polisi.

"Hari ini Saudara Rizky Billar sudah memenuhi panggilan ke Polres Jaksel. Setelah itu kita menunggu dari pihak kepolisian, untuk hasil restorative justice dikeluarkan. Kuta berharap secepatnya masalah ini selesai. Dan keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungan menjadi lebih baik," ujar pengacara Rizky Billar dikutip dari fin.co.id Senin, 17 Oktober 2022.

Rizky Billar mendapat penangguhan penahanan setelah sang istri, Lesti Kejora, mencabut laporan atas kasus KDRT. Namun, Billar diharuskan wajib lapor dua kali seminggu.

BACA JUGA:Jokowi Setuju Stadion Kanjuruhan Dirobohkan: Kita Akan Bangun Lagi Sesuai Standar FIFA!

"Ya (sudah keluar tahanan), yang penting Senin dan Kamis dia harus wajib lapor," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat berada di Polres Jaksel Minggu, 16 Oktober 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: