Anies Baswedan, SBY dan Surya Paloh Duduk di Meja Bundar, Bahas Apa Ya?

Anies Baswedan, SBY dan Surya Paloh Duduk di Meja Bundar, Bahas Apa Ya?

Anies, SBY dan SUrya Paloh duduk bersama dimeja bundar-@jansen_jsp-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anies Baswedan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Surya Paloh duduk bersama dimeja bundar saat menghadiri acara resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di Balai Sudirman, Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Foto mereka duduk dimeja bundar bersama terlihat dalam unggahan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun Twitternya @Jansen_jsp.

Wasekjen partai Demokrat, Jansen Sitindaon bahkan mengunggah foto ketika Anies duduk satu meja dengan Surya Paloh, Jusuf Kalla. Kemudian Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhi Baskoro Yudhoyono dan Presiden PKS Ahmad Sayikhu.

BACA JUGA:Akan Disiarkan Secara Langsung, Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs Digelar Besok

“Di acara resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro PKS Bpk Salim Segaf Al Jufri, malam ini. Damai dan rukun semua para pemimpin. Sehat untuk kita semua,” kata Jansen di akun Twitternya  Minggu, 16 Oktober 2022.

Di sisi lain, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan, momentum itu merupakan pertemuan kekeluargaan.

"Pertemuan kekeluargaan dalam rangka memenuhi undangan pernikahan anaknya Ketua Majelis Syuro PKS," ujar Mardani dikutip dari katadata.co.id Minggu, 16 Oktober 2022.

+++++

Terlihat jelas dalam unggahan foto Wakil Sekretaris Jenderal para pejabat yang menduduki menja bundar menggunakan jas berwarna hitam.

BACA JUGA:Akan Disiarkan Secara Langsung, Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs Digelar Besok

Acara resepsi tersebut merupakan acara yang sangat mewah pejabat negara turut hadir memberikan selamat kepada kedua pengantin dan juga keluarga.

Belum diketahui lebih lanjut terkait topik yang dibahas para tokoh tersebut dalam pertemuan itu, terkait wacana pembentukan koalisi antara Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS di Pemilu 2024 atau bukan.

Seperti diketahui, Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS memang tengah melakukan penjajakan untuk membangun koalisi di Pemilu 2024.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: