Anak Indigo Hard Gumay Pernah Ramal Rizky Billar Akan Bercerai? Inisialnya 'R'

Anak Indigo Hard Gumay Pernah Ramal Rizky Billar Akan Bercerai? Inisialnya 'R'

Hard Gumay meramal Rizky Billar akan bercerai dan menjadi simpanan waria-Tangkapan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak indigo yang terbiasa disapa Hard Gumay yang meramal bahwa ada pria berinisial R sebagai simpanan waria kini ucapannya kembali viral. 

Sebab, kini Rizky Billar sedang ramai di kalangan masyarakat karna telah KDRT kepada sang istri Lesti kejora dan juga disebut-sebut sebagai simpanan waria.

Dirinya dilaporkan oleh sang istri Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dengan adanya kasus KDRT saat ini kehidupan masa lalu Rizky Billar terbongkar dan ramai dibahas masyarakat.

BACA JUGA:Anak Indigo Meramal Artis yang Berinisial SA Akan Meninggal Dunia, Siapa kah SA tersebut?

Saat ini beredar foto Rizky Billar sedang bersama seorang waria ramai dimedia sosial dan menjadi buah bibir masyarakat.

Mantan manajer alm Vanessa Angel, Kim Hawt juga menyebut sosok pria inisial R yang kini berstatus suami dari seorang penyanyi dangdut adalah simpanan waria senior.

Dengan adanya pernyataan Kim hawt bahwa Rizky Billar simpanan waria akhirny Kim Hwat pun membenarkan jika suami Lesti Kejora adalah simpanan waria. Hal itu ia ungkapkan lewat kanal YouTube pribadinya.

+++++

Ramalan Hard Gumay disebut netizen benar adanya sangat akurat. Karna, ramalan itu tepat dengan situasi saat ini, yakni Rizky Billar disebut-sebut sebagai simpanan waria.

BACA JUGA:Ini yang Dilakukan Jenderal Andika Perkasa, jika ada Anggota TNI yang Kasar saat Tragedi Kanjuruhan

"Untuk selebriti yang menggaparkan dari aktor yang sangat populer dan sering muncul di layar kaca, menikah dengan penyanyi pendatang baru. Laki-laki ini inisialnya R," paparnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Pada 2022, aktor inisial R ini aibnya terbongkar bahkan pernah menjadi simpanan waria. Aib aktor ini diungkap oleh artis perempuan inisial M.

Nantinya, aktor inisial R ini akan bercerai karena terbongkarnya aib dimasa lalu.

"Ditahun depan, tahun kembar 2022, dia banyak menemukan masalah musibah yang banyak. Salah satunya aib terbongkar bahwa dia pernah jadi simpanan waria. Ini yang membongkar salah satu selebriti perempuan yang membongkar aib laki-laki itu. Perempuan ini inisial M," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: