Hasil Man City Lawan Man United, Sembilan Gol Tercipta

Hasil Man City Lawan Man United, Sembilan Gol Tercipta

Manchester City-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertandingan Man City Lawan Man United berlangsung di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022.

Gol dari Manchester City dicetak oleh hattrick Erling Haalanda pada menit 34, 37 dan 64 serta hattrick Phil Foden pada menit 8, 44 dan 72.

Sedangkan Manchester United berhasil membalaskan gol melalui Antony pada menit 56 serta dua gol bela diri pada menit 84 dan penalti 90+1.

Dilansir dari Disway.id, Man City menciptakan 22 peluang diantaranya 10 tembakan ke gawang. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan FIFA Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Sedangkan Man United menciptakan 12 peluang gawang dan hanya mengarah ke gawang.

Phil Foden berhasil unggul terlebih dahulu bagi Manchester City pada menit kedelapan setelah itu Erling Haaland menjadi 2-0 di menit ke-34.

Selang tiga menit Erling Haaland membuat David de Gea membungkam kulit bundar dari gawangnya setelah menerima umpan lezat Kevin De Bruyne.

+++++

Pada menit ke-44 Phil Foden membuat Manchester United tertinggal jauh pada babak pertama menjadi 4-0 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Man United baru bisa mencetak gol pada menit ke-56 setelah Antony melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti

Akan tetapi, Manchester City berhasil mencetak gol melalui Hattric dari Erling Haaland pada menit ke-64 yang memanfaatkan umpang silang Sergio Gomez.

Anthiny Martial yang masuk di babak kedua berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-6 pada menit ke-84 setelah tembakan Fred ditepis Ederson dan sundulan Martial yang masuk ke gawang.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan 125 Orang

Sumber:

(edited)