Putri Candrawathi Ditahan, Denny Siregar: Nah Gitu Dong..

Putri Candrawathi Ditahan, Denny Siregar: Nah Gitu Dong..

Denny Siregar memberikan tanggapan mengenai penahanan Putri [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan salah satu tersangka dari kasus pembunuhan terhadap Brigadir J akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri pada Jumat, 30 September 2022.

Putri akhirnya memakai baju tahanan setelah banyak permintaan yang ia layangkan agar tidak ditahan.

Banyak pihak yang menilai keputusan untuk menahan Putri Candrawathi tersebut sudah sesuai keinginan publik.

BACA JUGA:Ini Tanggapan FIFA Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Salah satunya datang dari artis tampan yang bernama Denny Siregar, ia memberikan tanggapan mengenai penahanan Putri Candrawathi.

Denny mengatakan dengan ditahannya PC, membuat tidak aka nada lagi desas-desus yang menjatuhkan martabat institusi Polri.

“Nahh gitu dong, biar gada desas desus yg malah menjatuhkan nama institusi,” Tulis diakun Twitter miliknya @Dennysiregar7.

+++++

Seperti yang diketahui, penahanan istri Ferdy Sambo tersebut berdasarkan penyidikan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri. Penahanan tersebut dilakukan usai berkas perkara PC dinyatakan P21 atau lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

BACA JUGA:Kapolri Sebut Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan 125 Orang

Keputusan tersebut disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di konferensi pers pada hari Jumat, 30 September 2022.

Sebelum adanya penahanan Putri meminta agar dirinya tidak ditahan lantaran mempunyai anak usia dini yang masih harus ditemani dirinya demi perkembangan sang anak.

Sumber:

(edited)