Jadwal BRI Liga 1 Pekan Pekan 11, Ada Arema FC vs Persebaya dan Persib vs Persija

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Pekan 11, Ada Arema FC vs Persebaya dan Persib vs Persija

Ilustrasi Nonton Bola-Dashu83-Capture Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Minggu ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Kamis, 29 September 2022 sampai Minggu, 20 September 2022.

Pada minggu ke 11 ini, akan ada pertandingan seru antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Arema FC tidak ada masalah sama sekali jika berbicara soal mental pemain. Masalah yang kini menghinggapi dan dianggap cukup krusial adalah kondisi fisik.

BACA JUGA:Melalui Kuasa Hukumnya Putri Candrawathi Meminta Agar Tidak di Tahan

Aspek itulah yang langsung disasar pelatih Javier Roca selama kompetisi memasuki masa jeda selama dua pekan. Seluruh program latihan tim difokuskan untuk pembenahan aspek fisik para pemain.

Sedangkan Persebaya sudah mengalihkan fokus dalam persiapan tim. 

Sejak tujuh hari sebelum pertandingan, tim berjuluk Bajul Ijo ini fokus menggeber aspek taktikal dalam permainan.

+++++

Persiapan ini diharapkan bisa membuat Persebaya siap jelang pekan ke-11 BRI Liga1 2022/2023 bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB.

Di sisi lain asisten pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana merasa timnya saat ini sudah terbebas dari tekanan.

Berbeda dengan dua pertandingan lalu dimana pemain Persib disebut kurang percaya diri pasca kalah oleh PSM Makassar 1-5.

Sementara striker asing Persija Michael Kremencik menjelaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan telah melakukan latihan intensif untuk melawan Persib.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Berharap Sidang Berjalan Objektif

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: