Hotman Paris Beri Komentar Menohok ke Wakil Ketua DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up

Hotman Paris Beri Komentar Menohok ke Wakil Ketua DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up

Hotman Paris--Instagram Hotman Paris

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris beri komentar pedas soal viralnya seorang wakil ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri yang menghukum seorang sopir truk.

Hal itu sempat viral di media sosial, karena Wakil ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri menghukum sopir truk dengan cara diinjak, berguling, hingga push up di aspal jalan.

Mengenai hal ini, Hotman Paris pun menyinggung wewenang Depik Tajudin sebagai DPRD yang memberikan hukuman fisik terhadap sopir itu.

Hotman pun akan mempelajari kasus itu untuk memberikan perlawanan terhadap Depik Tajudin.
BACA JUGA:Heboh Video Reza Arap Nangis Pilu saat Konser, Pasca Rumor Panas
Hal itu disampaikan Hotman paris melalui akun Instagram pribadinya yang telah verifikasi centang biru bernama @hotmanparisofficial.

"Ayo kita lawan ? tapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya! Apa bnar dia anggota DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum phisik (fisik)? polisi saja nggak berwenang maik kaki?? Apalagi DPRD yang cuman legislative!," tulis Hotman dikutip fin pada, Sabtu, 24 September 2022.

Pengacara Hotman ini pun mengajak masyarakat untuk minta keadilan terhadap  peristiwa ini
BACA JUGA:Susi Pudjiastuti Beri Komentar Menohok Soal Kemarahan Anggota Dewan Depok Berujung Push Up Sopir Truk
"Nasib para pengais keadilan di negeri yang kaya minyak bumi dan hasil bumi!!!! Ayo dukun rakyat pengais keadilian," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Tajudin mengaku mendapat telpon dari masyarakat sekitar soal truk yang meilinat di jalan Raya Kerukut, Limo dan muatana mengenai pagar pembatas atau portal pipa gas.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena diluar batas kemampuan atau kontrol saya," jelas Tajudin pada Jumat, 23 September 2022.
BACA JUGA:Usai Hukum Sopir Truk Push Up, Oknum Anggota Dewan Depok Beri Klarifikasi

+++++
Ia mengakui menghukum sopir truk tersebut dengan cara push up dan berguling-guling di jalan

"Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi," katanya.

Selain itu ia mengkonfirmasi jika dirinya tidak sampai menginjak tubuh sopir truk tersebut.

"Saya tidak sampai menginjak, cuman saya suruh guling-guling. Maksudnya supaya menimbulkan efek jera saja," ucap Anggota Dewan tersebut.
BACA JUGA:Setelah Rudapaksa Gadis Dibawah Umur, Pelaku Sebar Videonya
Pria yang memakai kopiah hitam tersebut menjelaskan sudah ada peringatan jika truk molen tersebut tidak bisa dilewati karena ada portal.

"itu udah ditulis di depan, itu ada portal gede ada rambu tapi ditabrak hingga ke angkat," pungkasnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: