Selebgram Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi, Ini Penyebabnya...

Selebgram Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi, Ini Penyebabnya...

Robby Shine bersama sang istri, Nastasya Shine-Instagram @robbyshine-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebgram Robby Shine dan istrinya, Nastasya Shine pada Kamis (22/9/2022), mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syaputra itu dilaporkan karena dianggap melontarkan kata kasar ke Nastasya Shine di sebuah acara televisi belum lama ini.

Robby Shine kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022), mengatakan jika ia sudah membuat laporan dan diterima.

Perkataan Billy yang dinilai tak pantas kepada sang istri membuat Robby marah. Dikatakan Robby, lontaran kata kasar yang dilakukan oleh Billy kepada Istrinya dilakukan di sebuah acara televisi.

BACA JUGA:KPK Pastikan Dalami Kasus Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Unila

"Kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Maksudnya gini, janganlah ngatain istri orang nggak baguslah," kata Robby Shine, dikutip dari fin.co.id, Jumat (23/9/2022).

Robby menambahkan, saat itu ia dan sang istri hadir sebagai bintang tamu. Keduanya juga baru pertama kali bertemu dengan Billy Syaputra.

Lebih lanjut, Robby mengatakan sebagai suami ia tidak terima mendengat Billy Syaputra menyapa Istrinya dan berkata tak pantas kepada Istrinya.

+++++



"Kita diundang TV kan senang, tetap saya sebagai suaminya nggak terima dong apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu," kata Robby.

Robby mengatakan, dia mengantongi cukup bukti berupa rekaman perkataan Billy ke Istrinya. Dia menilai, apa yang dilakukan Billy sudah lewat batas.

"Dia ngomong bahasa sekotor itu saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu," tutur Robby.

Robby mengatakan sempat menegur Billy agar tidak berkata kasar ke Istrinya, namun Billy malah mambalas dengan mengungkit konten di media sosial.

BACA JUGA:Simak, ini Gejala dan Cara Mengenali Penyakit Jantung Bawaan, Mulai dari Usia Bayi Hingga Remaja

"Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai kami, tapi nggak baik kamu. Kita ngerti orang baru, dia terkenal, tapi dia tidak harus kata-katain istri aku seperti itu," katanya.

"Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar, ngomong kotor-kotor bahasa yang diucapkan. Di video kapan istri saya ngomong kotor? Kalau kita bercanda suami istri kita bercanda suami istri," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: