Wendy Walters Curhat di Twitter Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap: Apa Iya Ada..

Wendy Walters Curhat di Twitter Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap: Apa Iya Ada..

Reza Arap diisukan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Reza Arap adalah suami dari Wendy Walters, keduanya menikah pada bulan Januari 2021. Masih seumur jagung usia pernikahanya kali ini rumah tangganya dikabarkan sedang ada orang ketiga.

Dugaan Reza Arap selingkuh kini sedang ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial. Isu Reza Arap selingkuh dari sang istri, Wendy Walters, juga menjadi Trending Topic di Twitter yang membuat netizen bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Kabar Reza Arap selingkuh ini berawal dari sindiran teman Wendy Walters sekaligus Make Up Artist (MUA) bernama Victoria di Instagram.

BACA JUGA:Soal Pengganti Anies Baswedan, Ini Kata Presiden Jokowi...

Akun @victoria_makeupatelier tersebut membicarakan isu perselingkuhan yang mungkin saja dilakukan oleh Reza Arap.

Victoria juga memberikan rasa semangat kepada istri Reza Arap agar kuat menjalani semuanya, dan cepat selesai masalah dalam rumah tangganya.

"Plis ya, kalo gak tahu apa-apa diem aja deh! @wendywarlters kamu hebat," tulis @victoria_makeupatelier.

+++++

Dugaan Reza Arap selingkuh semakin viral setelah Wendy mengunggah cuitan soal isu perselingkuhan di Twitter. Pada cuitan tersebut, Wendy membalas akun netizen yang mengatakan bahwa selingkuh itu pasti ada penyebabnya.

BACA JUGA:KPK Segera Layangkan Panggilan Kedua Terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe

“Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan,” tulis netizen.

Wendy Walters menuliskan bahwa dia sudah menjadi istri yang baik dan tidak pernah berbuat macam-macam.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem,” tulis Wendy Walters di akun Twitternya Selasa, 20 September 2022.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah benar Reza Arap selingkuh. Reza Arap sendiri masih bungkam meski namanya tengah menjadi sorotan netizen. Reza enggan memberikan klarifikasi atas trending topic mengenai perselingkuhannya.

Sumber:

(edited)