Timnas Vs Curacao, Shin Tae-yong Ungkap Ini

Timnas Vs Curacao, Shin Tae-yong Ungkap Ini

Shin Tae Yong --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Shin Tae-yong mengaku belum menganalisi calon lawan timnas Curacao yang akan dihadapi di pekan FIFA Match Day.

Diketahui, timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi timnas Curacao dua kali di dua tempat berbeda, yakni di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 24 September 2022 dan di stadion Pakansari pada Selasa 27 September 2022.

Sejauh ini, Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong belum melakukan latihan taktikal kepada para pemainnya.

Metode latihan yang dipersiapkan pelatih asal Korea Selantan saat ini adalah baru sebatas pengenalan diri terhadap masing-masing pemain.

BACA JUGA:Kemendagri Minta Pemda Jangan Ragu Gunakan BTT untuk Pengendalian dan Penanganan Dampak Inflasi

Total 23 nama telah dipanggil Shin Tae-yong dan dia butuh agar pemainnya mengenal satu sama lain.

"Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemasan saja," kata Shin di laman resmi PSSI.

Shin mengaku kalau dia tak mengetahui banyak hal tentang kekuatan timnas Curacao yang akan menjadi lawannya akhir pekan ini.
BACA JUGA:MAXstream Rilis Serial Orisinal Love in Game

+++++
Kendati begitu, dia dan semua staf kepelatihannya akan melakukan analisis secara mendalam terkait taktikal yang akan dimainkan timnas Indonesia.

"Jujur belum tahu tentang Curacao, sampai besok (Selasa hari ini) akan analisa tentang tim seperti apa.

"Baru nanti kasih tau taktiknya bagaimana. Dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadi pertandingan yang baik," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: