Sambil Jungkir Balik, Aksi Pinkan Mambo Saat Konser Kejutkan Penonton

Sambil Jungkir Balik, Aksi Pinkan Mambo Saat Konser Kejutkan Penonton

Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang mengguncangkan di YouTube Nadia Alaydrus.-@pinkanmambo-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pinkan tampil manggung dalam acara playlist Festival di Bandung pada hari Minggu, 18 September 2022 acara tersebut banyak dihadirkan oleh penyanyi- penyanyi lama untuk mengingat lagu-lagu lama.

Pinkan membawakan lagunya yang berjudul Kekasih Tak Dianggap menjadi viral di media sosial. Hal itu viral karna, saat itu Pinkan memakai rok mini sambil tiduran membuat penonton salah fokus. Aksi tersebut menjadi menjadi sorotan publik.

Pinkan tampil menyanyi menggunakan baju putih dan rok mini berwarna hitam. Dalam video yang viral pinkan menyanyi sampai jungkir balik sehingga membuat rok nya terangkat.

BACA JUGA:Banding Ferdy Sambo Ditolak, Ini Tanggapan Pengacara...

Dalam video viral yang diunggah oleh penonton konser tersebut emperlihatkan tubuh bagian bawahnya justru menjadi sorotan bagi para penonton yang berdiri di sekelilingnya.

Pinkan Mambo pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya. Ia mengaku tetap memakai celana pendek, ia mengatakan tidak mungkin memakai dalaman saja.

+++++

“Info aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam. Ya, kali aja aku pake cd, hadeh,” tulis Pinkan Mambo di Instagram Story pribadinya @pinkanmambo Senin, 19 September 2022.

Pinkan mengatakan bahwa dirinya tak peduli dengan komentar masyarakat. Sebab, dirinya memang sudah memiliki konsep yang cukup matang untuk ditampilkan dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Deretan Arti Mimpi Digigit Ular, Bisa jadi Ada Masalah Kesehatan

"Memang dibikin kayak gitu. Jadi per detik ada skenarionya. Memang semua ada konsepnya," jelas Pinkan Mambo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: