Tega, Pengamen Angklung Dipalak Anggota Satpol PP

Tega, Pengamen Angklung Dipalak Anggota Satpol PP

Viral pengamen angklung dipalak anggota Satpol PP-@Aqsyad-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDVideo seorang pengamen angklung yang dipalak anggota Satpol PP tersebar luas dimedia sosial, video tersebut diunggah oleh akun instagram yang bernama @net2netnews.

Didalam video tersebut, terlihat seorang pengamen angklung laki laki sedang menghitung uang hasil ngamennya untuk petugas satpol PP yang menunggu di mobil di pinggir jalan.

Tampak pengamen angklung itu mengambil beberapa lembar uang kertas dari plastik yang digantung di dekat alat musik angklung mereka.

BACA JUGA:Info Terbaru, 2 Ponsel Yang Akan Diluncurkan Oppo Dengan Model Layar Lipat

Setelah terkumpul Rp50 ribu, pengamen angklung ini berjalan menuju mobil Toyota Innova yang ditumpangi Satpol PP. Pengamen musik angklung menghampiri pintu sopir Innova yang dikendarai petugas satpol PP. Lalu petugas satpol PP membuka pintu sedikit dan mengambil uang tersebut.

+++++

Didalam video tersebut ada suara seorang laki-laki yang diduga seorang pengamen tersebut mengucapkan "Kita panas-panasan ngamen dimintain sama satpol PP maksudnya apa?"

Dengan adanya video tersebut, warganet geram dan kecewa oleh aksi Satpol PP tersebut. Satpol PP dianggap tidak punya hati karna terga mengambil uang hasil ngamen pria tersebut.

Netizen membanjiri kolom komentar akun yang mengunggah video tersebut.

BACA JUGA:Kondisi Terbaru Kiper Timnas U-20 Indonesia Usai Tubrukan

"Tega, gapunya hati Satpol PPnya" Tulis akun @trewrty.

"Coba Satpol PPnya disuruh gantian jadi pengamen biar tau rasanya jadi ga asal malakin" Tulis akun @hywtanty.

 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: