Miris, Toko Furniture di Ciracas Merugi Hingga Rp 1 Milliar Akibat Tokonya Terbakar

Miris, Toko Furniture di Ciracas Merugi Hingga Rp 1 Milliar Akibat Tokonya Terbakar

Toko Furniture di Ciracas mengalami kebakaran dan merugikan pemilik hingga 1M-@infojkt-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Toko furniture yang berada di Ciracas mengalami kebakaran yang cukup parah, kebakaran tersebut merugikan toko furniture tersebut hingga 1M.

Toko tersebut beralamat lengkap di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, RT 01/RW 09, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kebakaran tersebut menghabiskan bangunan dan bahan bahan furniture yang terbuat dari kayu dan bahan lainnya, kebakaran terjadi pada hari Jumat, 16 september 2022.

BACA JUGA:Sindir Pemerintahan Jokowi, AHY Sebut Tak Berterima Kasih ke SBY dan Singgung Soal BLT

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kebakaran dilaporkan warga pada pukul 00.51 WIB.

Keterangannya api berasal dari lantai atas bangunan. Luas toko furniture yang terbakar 424 meter persegi," kata Gatot Jumat, 16 September 2022.

Banyaknya material kayu yang mudah terbakar membuat api membakar toko furniture dalam waktu singkat membesar, sehingga menyulitkan proses pemadaman.

+++++

Sebanyak 17 unit mobil pompa berikut 85 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan secara bertahap guna memadamkan api.

BACA JUGA:Waw! Berikut 4 Manfaat Minum Air Putih Pagi Hari Bagi Kesehatan

"Kita mulai pemadaman pukul 00.59 WIB, selesai pukul 02.15 WIB. Alhamdulillah tidak ada korban dan api dapat dilokalisir, sehingga tidak terjadi perambatan ke bangunan lain," Ucap Gatot.

Gatot menuturkan berdasar hasil pemeriksaan sementara kebakaran toko furniture diduga akibat korsleting, sementara kerugian materil ditaksir mencapai Rp1 miliar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: