Viral Emak-emak Marah Tak Dapat BLT, Padahal Warga Miskin, Kok bisa?

Viral Emak-emak Marah Tak Dapat BLT, Padahal Warga Miskin, Kok bisa?

Viral emak-emak marah tidak mendapatkan BLT Pemerintah-@anisasuryani8648-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh salah seorang emak-emak yang mengaku dirinya miskin tetapi tidak mendapatkan BLT.

Emak emak ini terlihat sangat marah, karna dirinya adalah orang yang seharusnya menerim a bantuan tersebut dan sangat layak mendapat bantuan.

Bantuan biasanya disalurkan dititik bagi kelurahan sesuai penjadwalan. Namun, rupanya tak semua masyarakat miskin dapat menikmati BLT tersebut. 

BACA JUGA:Jangan Panik, Konflik Internal Keluarga Bisa Diselesaikan dengan 4 Cara Ini

Melalui unggahan akun Tiktok yang bernama @anisasuryani8648 yang memperlihatkan salah satu emak-emak marah lantaran tidak menerima BLT dari pemerintah.

+++++

"Korban gak dapat BLT, yang miskin sabar kasih kesempatan yang kaya dulu mungkin masih kurang, Allah masih kasih rezeki buat yang miskin" tulis akun tersebut Rabu, 14 September 2022.

Warganet bertanya tanya kemana arah BLT tersebut sampai-sampai tidak tepat sasaran untuk warga yang berhak menerimanya.

Emak-emak tersebut menerangkan bahwa orang yang hidup digaris kemiskinan tidak bisa bertahan hidup jika terus-terusan seperti ini.

BACA JUGA:Ayo! Coba 4 Cara Ini Agar Wajah Menjadi Glowing Shimmering

Terlihat dari video tersebut emak-emak itu menggunakan daster berwarna putih, dengan rambut panjang berikat.

+++++

Emak-emak ini berbicara dengan nada yang sangat keras terlihat dari wajahnya dia sangat merasakan kekecewaan, dari unggahan tersebut warganet mulai berkomentar diakun @anisasuryani8648.

"Et dah memang dari dulunya begitu. Makanya kita banyakin doa buat dapat bantuan dari pencipta," Tulis komentar akun @nanany.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: