Ngeri! Mayat Terbakar Diduga Seorang PNS Ditemukan di Semarang, Begini Kondisinya

Ngeri! Mayat Terbakar Diduga Seorang PNS Ditemukan di Semarang, Begini Kondisinya

Ilustrasi -the converstation-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah ramainya pemberitaan penembakan Brigadir J yang dikategorikan sebagai pembunuhan berencana, kali ini datang lagi penemuan mayat yang sudah terbakar hangus diduga dibakar oleh seseorang.

Mayat yang terbakar itu ditemukan di kawasan Marina, Semarang, Jawa Tengah. Korban diduga adalah Pegawai Negeri Sipil Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang bernama Paulus Iwan Boedi Prasetyo yang berusia 51 tahun.

Kala itu, Paulus Iwan Boedi Prasetyo menghilang sehari sebelum diperiksa Polda Jawa Tengah sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengalihan aset.

BACA JUGA:Polisi Gulung Pelaku Judi Online dan Konvensional

"Ada beberapa hal yang sepintas diduga sebagai korban pembunuhan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djuhandani Jumat, 9 September 2022.

Dugaan mayat itu merupakan PNS Semarang berasal dari pelat nomor sepeda motor H 9799 RA warna merah yang termasuk kendaraan dinas.

Mayat mengalami bekas luka yang diduga akibat penganiayaan. Meski demikian, masih harus menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik sebelum memastikan PNS tersebut korban pembunuhan.

+++++

PNS tersebut ditemukan terbakar di di semak-semak kawasan Pantai Marina Semarang Kamis, 8 September 2022.

BACA JUGA:Khasiat Bawang Putih Obat yang terbukti Mengatasi 7 Penyakit Ini

Dia ditemukan dalam kondisi terbakar 100 persen. Sepeda motor dinas yang berada di dekatnya pun hampir habis dilalap api.

Petugas mendapat tali yang terikat di bagian leher hingga kaki. Petugas pun melihat PNS tersebut sudah terbakar tanpa kepala.

Meski diduga kuat mayat tersebut adalah PNS Kota Semarang, namun polisi enggan terburu-buru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Djuhandani Raharjo Puro menyebut kepastian identitas mayat masih harus menunggu pemeriksaan forensik, khususnya DNA.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: