Menteri PPPA Siap Lindungi Anak Ferdy Sambo Dari Kasus Bullying: Sudah Aman..

Menteri PPPA Siap Lindungi Anak Ferdy Sambo Dari Kasus Bullying: Sudah Aman..

Menteri PPPA melindungi anak Ferdy Sambo-https://kemenpppa.go.id/-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak Ferdy Sambo kali ini dilindungi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) untuk menghindari adanya kasus bullying.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengimbau masyarakat tidak melakukan pembullyan dan stigmatisasi terhadap anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Menteri PPPA, Bintang Puspayoga menyatakan hal tersebut usai ditanya soal potensi perundungan dan stigmatisasi yang dikhawatirkan akan dialami anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Dua Perwira Polri Hari Ini Jalani Sidang Kode Etik, Salah Satunya Mantan Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya

Pihaknya bahkan sudah melakukan rapat koordinasi khusus lintas stakeholder terkait perundungan anak-anak itu. Dia mengklaim Ferdy Sambo saat ini sudah aman.

"Itu sudah aman dan diberikan jaminan anak itu akan terlindungi. Kita tidak boleh memberikan stigma terhadap anak -anak. Siapa pun anak itu, karena anak itu adalah generasi penerus bangsa," kata Bintang saat menghadiri Forum Nasional Perlindungan Anak.

+++++

Sebelumnya, anak-anak Ferdy Sambo menjadi sasaran bully atas kasus yang dilakukan orang tuanya. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengimbau masyarakat tidak melakukan pem-bully-an dan stigmatisasi terhadap anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bully yang dilakukan netizen sudah pasti membuat anak-anak Ferdy Sambo sangat tertekan. Tak di-bully pun, anak-anak Ferdy Sambo sudah sangat tertekan karena harus menghadapi kondisi orang tuanya yang berhadapan dengan hukum.

BACA JUGA:Heboh Penemuan Jasad dengan Bagian Tubuh tak Lengkap di Kawasan Marina Kota Semarang

Sehingga Menteri Pemberdayaan Peremouan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) menjamin anak Ferdy Sambo tidak dapat bully dari masyarakat, karena sudah dalam perlindungan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: