Asyik Nyabu, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Asyik Nyabu, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Ustadz ZU, pimpinan pondok pesantren Surga Religi, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang menimpa seorang santri berinisial S.-MataMaja-Website

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID – Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur, Polda Lampung, mengamankan 2 orang warga, karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (9/9/2022)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, pada Jumat (9/9), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah ZA dan AH warga Kecamatan Way Bungur.

Penangkapan terhadap ke-2 tersangka, berawal saat Polsek Way Bungur sedang melakukan patroli untuk menekan potensi terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).
BACA JUGA:Dua Perwira Polri Hari Ini Jalani Sidang Kode Etik, Salah Satunya Mantan Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya

+++++
Dia menambahkan saat melintas di kawasan Desa Taman Negeri,

"Anggota patroli, liat ada 2 orang menucurigai di bengkel, lalu petugas langsung memeriksa di bengkel tersebut," ucapnya.

Kemudian saat dilakukan proses pemeriksaan, ternyata Polisi menemukan Alat Hisap (Bong), dan Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

BACA JUGA:Heboh Penemuan Jasad dengan Bagian Tubuh tak Lengkap di Kawasan Marina Kota Semarang

+++++

“Selanjutnya para tersangka dan barang buktinya, termasuk 1 unit Telepon Genggam, dibawa ke kantor polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.


Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: