Viral Pria Niat Bakar Pom Bensin dengan Korek Api, Kesal Harga BBM Naik Drastis?

Viral Pria Niat Bakar Pom Bensin dengan Korek Api, Kesal Harga BBM Naik Drastis?

Pria ingin membakar SPBU menggunakan korek api-@hehen_12-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial adanya seorang pria yang ingin mencoba membakar salah satu SPBU di Cirebon, aksinya terlihat melalui CCTV SPBU itu sendiri.

Aksi nekat tersebut langsung ditangani oleh petugas SPBU setempat dibantu pengendara yang sedang mengisi bensin. Awalnya pria itu dengan santai mendatangi salah satu stasiun pengisian motor di SPBU Tangkil Cirebon.

Saat petugas tengah mengisi bensin ke tangki pelanggan yang ingin mengisi bensin. Tak lama kemudian pelaku tersebut langsung mengeluarkan korek api dan melemparkannya di dekat tangki pengisian hendak bakar SPBU.

BACA JUGA:Dua Perwira Polri Hari Ini Jalani Sidang Kode Etik, Salah Satunya Mantan Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya

Perbuatan pria tersebut menimbulkan kepanikan untuk penjaga SPBU dan pelanggan yang ingin mengisi bensin , percikan api keluar setelah pelaku membakar. Setelah membakar, pelaku kemudian berjalan dengan santai keluar SPBU.

Namun, aksi pria tersebut berhasil diamankan oleh petugas setempat menggunakan alat pemadam api portabl. Sementara, percikan api yang dibakar pelaku langsung dipadamkan oleh petugas setempat.

+++++

Ada seseorang saksi mata yang bernama Arief yang sedang mengisi bensin di SPBU tersebut.Menurut Arif, kejadian tersebut berlangsung cepat namun berhasil ditangani petugas setempat.

"Kejadiannya cepet banget, dia (pelaku) sudah berhasil diamankan sama polisi. Menurut informasi sih pelaku orang sekitar sini kalau gak salah orang perumahan Villa Intan," pungkasnya.

BACA JUGA:Heboh Penemuan Jasad dengan Bagian Tubuh tak Lengkap di Kawasan Marina Kota Semarang

Sampai dengan saat ini belum diketahui pasti apa motif pelaku sampai nekat melakukan aksi percobaan pembakaran kendaraan di SPBU tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: