Alasan Hotman Paris Tolak jadi Pengacara Ferdy Sambo

Alasan Hotman Paris Tolak jadi Pengacara Ferdy Sambo

Hotman Paris--Instagram Hotman Paris

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tawaran menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuat Hotman Paris tidak bisa tidur untuk memikirkannya.

Hotman Paris membenarkan jika dirinya mendapat tawaran untuk masuk sebagai salah satu tim kuasa hukum Sambo dan Putri di kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Setelah terbukti melakukan pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Sambo dan Putri terancam hukuman mati.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J tersebut, hukum paling ringan bagi Sambo dan Putri adalah hukuman 20 tahun penjara jika memang hakim memutuskan dengan beberapa pertimbangan.

BACA JUGA:Cerita Hotman Paris Saat Ferdy Sambo Minta Dirinya menjadi Pengacara

Pengacarnya saat ini Arman Hanis telah mengcover kedua sosok tersangka tersebut. Sambo menginginkan Hotman Paris untuk membantu dirinya dalam kasus besar ini.

Hotman Paris mengaku tak bisa tidur 3 hari setelah mendapat tawaran menjadi pengacara Sambo dan Putri.

Namun akhirnya Hotman Paris dengan berat hati menolak tawaran Sambo dan Putri untuk menjadi pengacara kedua tersangka tersebut.

+++++

Ia mengatakan setelah tiga hari tidak tidur, akhirnya diriinya memutuskan untuk menolak menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kata Hotman Paris, ada beberapa alasan yang membuat pengacara kondang ini menolak tawaran menjadi pengacara Sambo dan Putri.

Pertama, kata dia, posisinya sulit karena telah menjadi salah satu pembaca acara program televisi yang belakangan ini kerap membahas kasus pembunuhan Brigadir J.

Selanjutnya, Hotman Paris mencoba untuk menjaga popularitasnya sebagai pengacara kondang, karena selama ini dia dorong jutaan orang untuk menjadi kuasa hukum Brigadir J.

BACA JUGA:Pasca Diperiksa KPK, Ini Kata Anies Baswedaan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: