Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Demo di Gedung Dewan

Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Demo di Gedung Dewan

Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Demo di Gedung Dewan--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Ratusan massa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandar Lampung menggelar aksi di Depan Gedung DPRD Kota Bandar Lampung pada Rabu, 7 September 2022.

Aksi tersebut sebagai bentuk protes kepada Pemerintah atas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang belum lama ini diputuskan oleh Pemerintah Pusat.

Berdasarkan pantauan ratusan massa tiba di Gedung yang berlokasi Jalan Basuki Rahmat No.21 Gedong Pakuon Teluk Betung Utara, Gedong Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan itu, sekira pukul 14.45 Wib.
BACA JUGA:Mantan Bupati Banyuwangi Dilantik Sebagai Menpan RB

+++++
Para massa tampak ingin masuk ke dalam area Gedung DPRD. Namun, aksi mereka mendapatkan hadangan dari aparat gabungan.

Hingga akhirnya kawat berduri (Barrier) yang terpasang di depan pintu masuk gedung pun berhasil dilepas oleh para massa.

Kemudian, tepat pada pukul 15.37 Wib para massa aksi pun membakar ban di depan pintu masuk Gedung.

Sementara itu, beberapa perwakilan mahasiswa tampak memasuki gedung DPRD guna bernegosiasi untuk bisa masuk dalam area Gedung.
BACA JUGA:Pasca Sambo Versi Lampung, Propam Periksa Senpi Personil

+++++
Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, para mahasiswa dijinkan masuk hanya 50 orang saja, sedangkan para massa terdiri dari ratusan, penolakan terjadi.

"Kami menolak, dengan tegas apabila hanya 50 orang saja yang masuk," ungkap salah seorang koordinator aksi dalam orasinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: