Viral Perjuangan Seorang Ibu, Tetap Bawa Anak Meski Masuk Penjara

Viral Perjuangan Seorang Ibu, Tetap Bawa Anak Meski Masuk Penjara

ibu bawa anaknya usia 4bulan ke penjara-@lambeh_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial Instagram adanya sebuah postingan di akun isntagram @lambeh_turah memperlihatkan seorang wanita menggunakan baju tahanan sambil menggendong anak bayi.

Postingan tersebut melihatkan ibu yang usai divonis 10 bulan membawa bayinya ke penjara demi bisa menyusui anakanya, usia anaknya yaitu 4 bulan.

Napi perempuan dengan inisial M (21) ini harus sembari mengasuh anaknya didalam penjara untuk memenuhi hukum yang ia jalani.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Hari Ini Diperiksa Bareskrim Polri Terkait 3 Perwira Berpangkat Jenderal

Setelah viralnya vidio tersebut, netizen pun ramai dan membandingkan kasus perempuan berinisial M ini dengan Putri Candrawathi.

Publik juga beramai-ramai mencari sosok Kak Seto yang dianggap lalai dengan nasib napi wanita di video tersebut. Karna pada kasus Putri Candrawathi Kak seto sangat membela Putri untuk tidak ditahan demi bisa memberikan kasih sayang untuk anaknya yang masih dini.

“Kong Seto mana yaa…. ini ga pake amplop tapinya,” sindir warganet.

+++++

“Anaknya bukan sahabat kakek seto sih, coba anak jenderal pasti bisa jadi sahabat kakek seto dan dapat perlindungan anak,” komentar warganet.

BACA JUGA:Tampil Gaspol Pasca Pemulihan, Marc Marquez Ungkap Ini

Publik ramai menyoroti tidak adilnya keputusan tersebut, apalagi karena banyak narapidana wanita yang harus melahirkan sampai mengasuh anak selama berada di lembaga permasyarakatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: